6 Film yang Bikin Pria Menangis

0
777

Siapa bilang pria tidak bisa menangis saat menonton film? Manusia, dalam hal ini seorang pria yang dikenal kokoh tegar dan gagah pun bisa menangis jika menonton film yang berhasil menyentuh perasaannya. Untuk itu kami hadirkan 6 film yang bikin pria menangis.

Film #1: Saving Private Ryan (1998)

Deretan pertama dari 6 film yang bikin pria menangis. Film ini mengisahkan sebuah misi penyelamatan prajurit Ryan yang disertai dengan adanya pengorbanan tentara AS di bawah pimpinan seorang Kapten John H Miller. Film ini berhasil meraih Piala Oscar untuk kategori Sutradara Terbaik oleh Steven Spielberg beserta empat kategori lainnya.

Sayangnya, film ini mesti kalah dari Shakespear in Love dalam kategori Film Terbaik. Konon, para pengamat dan juga pecinta film menilai bahwa Saving Private Ryan lebih pantas untuk menerima penghargaan paling bergengsi itu daripada Shakespeare in Love.

 

Film #2: Shawshank Redemption (1994)

Daftar kedua 6 film yang bikin pria menangis. Seorang bankir bernama Andy Dufresne (Tim Robbins) dijebak atas tuduhan pembuhuhan ganda yang tidak ia lakukan pada 1940-an. Hukumannya adalah ia harus mendekam di penjara Shawshank seumur hidupnya.

Di situlah ia bertemu dengan berbagai karakter dari penghuni penjara. Salah satunya bernama Red (Morgan Freeman), yang memberinya sebuah pelajaran mengenai bagaimana tetap bersemangat di dalam menjalani hidup, serta moral yang harus dijunjung tinggi antar narapidana.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY