8 Ponsel Yang Promosi di Film, Sekalian Promosi Ya?

0
673

Dalam mempromosikan sebuah produk memang seringkali banyak hal yang unik tak terduga yang dilakukan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan film meski juga terkadang brand atau merk tertentu disembunyikan agar tidak mempromosikan suatu produk. Nah berikut ini ada produk yang ditawarkan secara implisit dalam sebuah film. Apa sajakah produk yang merupakan produk ponsel yang promosi di film? Berikut ulasannya untuk anda.

8. Sony Ericsson R310

Di posisi ke delapan ada Sony Ericsson R310 yang menjadi salah satu ponsel yang promosi di film. Ponsel yang merupakan ponsel tahan banting yang memang ditujukan oleh pengguna outdoor ini tampil sebagai ponsel milik Lara Croft yang ada di film Tomb Raider. Ponsel ini memang sangat pas apabila dipromosikan oleh Lara Croft yang mana seringkali bertualang di hutan dan di tempat ekstrim lainnya.

Loading...

 

7. Blackberry Bold 9000

Di posisi ke tujuh ada Blackberry Bold 9000 yang menjadi salah satu ponsel yang promosi di film. Blackberry Bold 9000 yang diidentikan sebagai smartphone para pebisnis ini digambarkan sebagai smartphone dalam film Due Date yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Robert yang berperan sebagai seorang bisnismen yang mana selalu menggunakan blackberrynya untuk melihat jadwal-jadwal pentingnya.

 

6. Sony Xperia Z1

Di posisi ke enam ada Sony Xperia Z1 yang merupakan salah satu ponsel yang promosi di film. Ponsel ini merupakan sebuah smartphone android yang digunakan oleh Peter Parker yang merupakan pemeran utama dari The Amazing Spiderman 2. Ponsel ini jelas dipromosikan film Spiderman karena saat itu Spiderman diproduksi oleh rumah produksi yang sama yakni Sony Entertainment. Tak hanya itu saja, beberapa fitur bertema spiderman sendiri muncul di smartphone tersebut sebagai salah satu bonus.

 

5. Sony Xperia T

Di posisi ke lima ada Sony Xperia T yang menjadi salah satu ponsel yang promosi di film. Smartphone besutan Sony ini tampil di film James Bond yang mana ada di seri Skyfall. Hal ini bukanlah yang pertama bagi Sony untuk menawarkan produknya melalui film terutama di film James Bond. Namun, kembali hal ini juga unik karena digambarkan smartphone besutan Sony ini tampil canggih di tangan Daniel Craig yakni sang pemeran James Bond.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here