8 Ponsel Yang Digunakan di Film, Sekalian Promosi Ya?

0
742

4. Apple iPhone 4

Di posisi ke empat ada Apple iPhone 4 yang saat kemunculannya menjadi hits karena bentuknya yang legendaris. Salah satu ponsel yang promosi di film ini muncul di film Mission Impossible Ghost Protocol. Memang smartphone yang selalu mendekatkan diri pada harga yang mahal ini tidak perlu promosi hingga masuk ke dalam film, namun dampaknya memang terasa dimana smartphone ini sangat populer dan meledak di pasaran apalagi setelah digunakan oleh Tom Cruise yang mana juga tampak beberapa produk Apple lainnya.

BACA JUGA:  Firefox Rambah Bisnis Smartphone

3. Sony Ericsson R380 Prototype

Di posisi ke tiga ada Sony Ericsson R380 Prototype. Salah satu ponsel yang promosi di film ini muncul di salah satu film James Bond yakni di seri Tomorrow Never Dies yang diperankan oleh Pierce Brosnan. Dalam filmnya ponsel ini digunakan untuk mengendalikan mobilnya, meski memang aslinya hal ini tidak nyata. Namun, kecanggihan dari ponsel ini cukup berbeda yakni memiliki layar yang cukup unik yakni karena berformat landscape atau tertidur. Produknya dipasarkan sebagai JB988.

2. Nokia 5800 Xpress Music

Di posisi ke dua ada Nokia 5800 Xpress Music yang merupakan salah satu produk Nokia yang laris manis dulu. Ya, Nokia 5800 ini merupakan salah satu ponsel yang promosi di film. Ponsel yang merupakan smartphone dari Nokia yang dulu masih bersistem operasi Symbian ini muncul sebagai salah satu perangkat canggih milik Bruce Wayne aka Batman yang ada di film Dark Knight. Nokia 5800 Xpress Music ini digambarkan sebagai smartphone yang dapat mengirimkan radar dan juga sinyal listrik yang bisa mematikan listrik seluruh isi gedung.

BACA JUGA:  8 Fakta Tentang iPhone Terbaru 2018, No.3 Udah Ketinggalan Jaman!

1. Nokia 8110

Di posisi pertama ada Nokia 8110 yang mana menjadi salah satu ponsel yang promosi di film. Ponsel yang dijuluki sebagai ponsel pisang legendaris dari Nokia ini muncul di film trilogi Matrix. Saking populernya ponsel ini, termasuk kemunculannya di film Matrix tersebut, ponsel ini kembali diproduksi oleh Nokia di tahun 2018 lalu dengan fitur fitur terkini seperti adanya internet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here