Film Clash of Clans Bakal Tayang di Layar Lebar Tahun 2016

0
16180

Kesuksesan game Clash of Clans merajai game mobile membuat Supercell ingin membawa franchise ini ke level yang lebih tinggi. Tidak ingin kalah dengan rivalnya sesama developer asal Finlandia, Rovio yang membawa Angry Birds ke layar lebar, Supercell siap merilis film Clash of Clans di tahun 2016 ini, walau belum ada tanggal dan bulan pastinya.

Ide film Clash of Clans ini berawal dari trailer live action yang dibuat oleh fans Clash of Clans yang diupload di Youtube dibawah nama channel Bellpond Films. Siapa sangka, trailer live action ini membuka mata Supercell untuk mengembangkan lebih lanjut, menjadi film Clash of Clans yang siap ditayangkan di bioskop tahun 2016 ini.

Untuk mengembangkan filmnya, kabarnya Supercell sudah menjalin kesepakatan dengan rumah produksi besar di Hollywood. Bellpond Films yang mengembangkan trailer live action Clash of Clans di tahun 2013 lalu, juga ikut dalam pengembangannya sebagai konsultan untuk film ini.

Rumor yang beredar menyebutkan Liam Neeson, yang sebelumnya sempat membintangi iklan televisi Clash of Clans,  akan mengisi salah satu peran dalam film ini. Siapa yang akan diperankannya? Kita tunggu saja konfirmasi  dari Supercell.

Berikut adalah trailer film live action Clash of Clans movie yang dibuat oleh fans, dan sejak pertama kali ditayangkan tahun 2013 lalu, trailer ini sudah ditonton lebih dari 30 juta kali!

Seperti terlihat dalam trailer yang sudah dibuat oleh Bellpond Films, film live action Clash of Clans ini sepertinya akan berkisah seputar Clan Warsyang merupakan “candu” para pemain Clash of Clans lengkap dengan berbagai pasukan yang terlibat dan juga kehadiran sosok naga.

Bellpond Films bakal melanjutkan pengembangannya menjadi film pendek yang dirilis di YouTube. Namun dengan rencana dari Supercell, mereka sepertinya belum melaksanakan ide awal itu dan bersiap untuk mengembangkan film Clash of Clans untuk penonton dan pasar yang lebih luas.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY