8 Taktik Free Fire Untuk Pemula Dan Pro, No.1 Cara Keren Buat Booyah!

0
88

Siapa yang tidak tahu game dari Garena yang sekarang banyak diunduh dan dimainkan. Ya, Free Fire punya banyak keasyikan sendiri sehingga tidak heran jika permainan ini menjadi menantang. Nah untuk kamu yang mulai tertarik untuk bermain maupun kamu yang sudah pro, berikut ini ada 8 taktik Free Fire untuk pemula.

Taktik, Tips dan Strategi Dalam Bermain Game Free Fire, Bisa Untuk Classic dan Ranked Mode, Dijamin Booyah!

8. Jangan Buka Parasut Cepat-Cepat

Taktik Free Fire untuk pemula yang kedelapan yang wajib dipraktekkan adalah jangan buka parasut. Alasannya? Tentu saja kalau kamu membuka parasut di awal maka kamu akan menjadi yang terakhir sampai di daratan. Padahal kamu harus mencari banyak item di daratan, dan jika kamu menjadi yang terakhir maka kamu akan jadi target empuk dari bawah sana. Jangan khawatir, parasut akan terbuka otomatis pada ketinggian tertentu.

Loading...
BACA JUGA:  Dan The Man Game Bergenre Platformer

7. Pahami Kapan Harus Lari dan Harus Diam

Selanjutnya yang menjadi taktik Free Fire untuk pemula dan juga mungkin yang sudah lama memainkan game ini adalah memahami kapan kamu harus lari dan kapan harus diam atau mengendap-endap. Ingat, gerakanmu akan memberikan suara dan jika kamu tidak berlari pada saatnya jelas kamu akan menjadi target tembakan. Karena akan sangat sulit untuk menembak target yang bergerak, namun jangan lupa dengan tanda merah pada bidikan sebagai tanda. Tips ini sangat tepat digunakan jika kamu ingin menghindari pertempuran dengan lawan.

6. Gunakan Headphone atau Headset!

Yang keenam yang tidak boleh dilupakan oleh para pemain pro maupun pemula adalah akan lebih baik jika kamu memainkan Free Fire dengan Headphone atau headset. Alasan dari taktik Free Fire untuk pemula sederhana ini adalah karena mungkin musuh takkan terlihat di layar, namun suara dari gerakan musuh akan terdengar melalui headset. Itulah mengapa para gamer profesional selalu mencari headset mahal untuk bermain game. Untuk kamu yang pemain game biasa, kamu bisa menggunakan headset gaming murah namun tetap bisa diandalkan.

BACA JUGA:  5 Game Gratis Android Terbaik Yang Perlu Kamu Coba

5. Hindari Penggunaan Kendaraan

Sebisa mungkin hindari penggunaan kendaraan. Itu adalah taktik Free Fire untuk pemula nomor lima yang harus kamu pahami. Menggunakan kendaraan adalah kata lain dari mengundang musuh untuk mengetahui lokasimu. Meskipun demikian, terkadang kamu juga membutuhkan kendaraan untuk mencapai lokasi tertentu. Namun jika kamu belum siap, akan lebih baik jika kamu menghindari penggunaan kendaraan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here