8 Taktik Free Fire Untuk Pemula Dan Pro, No.1 Cara Keren Buat Booyah!

0
250

4. Hindari Daerah Perkotaan

Di posisi keempat taktik Free Fire untuk pemula adalah hindari daerah perkotaan. Mungkin kita tergiur untuk mencari item yang tersebar di bangunan-bangunan kota, namun hal tersebut bisa menjadi jebakan sempurna dari lawanmu yang telah mendapatkan senjata dan melihatmu masuk dalam bangunan. Sebisa mungkin gunakan strategi ini dan hindari masuk daerah perkotaan, utamakan daerah yang bisa digunakan untuk bersembunyi terlebih dahulu, dan menghindari pertempuran langsung.

BACA JUGA:  10 Skin Termahal PUBG Mobile, Punya 1 Saja Berarti Kamu Sultan!

3. Armor Lebih Penting Daripada Senjata

Di posisi ketiga taktik Free Fire untuk pemula yang perlu diperhatikan adalah utamakan mencari armor daripada senjata. Karena kita lebih baik berfokus untuk bertahan hidup dulu ketimbang menyerang musuh. Setelah kamu cukup dengan armor, kamu bisa mulai berburu senjata terbaik yang bisa kamu diandalkan di Free Fire untuk serangan melawan musuh. Akan baik lagi jika kamu bisa menyeimbangkan antara armor dan juga senjata, sehingga defensif dan ofensifmu cukup untuk booyah.

2. Jangan Rakus Item

Yang pertama sebagai taktik Free Fire untuk pemula adalah cukupkan terlebih dahulu pada item yang bisa atau mudah untuk dijangkau. Jangan terlalu terobsesi untuk mencari item apalagi dengan berlari, juga termasuk terhadap item yang dijatuhkan. Jika kamu terlalu rakus untuk mendapatkan senjata kuat tanpa memperhatikan gerakanmu, karena kamu tidak fokus terhadap musuh-musuh yang tersebar, mereka akan selalu siap untuk mengincarmu. Jadi ingat tips Free Fire ini dan perhatikan langkahmu.

BACA JUGA:  10 Game Dengan Tampilan Terbaik Untuk Smartphone

https://youtu.be/buVqD-jvUXc

1. Pertarungan Dapat Dihindari

Inti dari game Battle Royale adalah yang bertahan hidup diantara yang lainnya. Oleh karena itu bisa dibilang tidak semua pertarungan atau kondisi berhadapan dengan lawan itu wajib. Sebagai taktik Free Fire untuk pemula, pahami apakah armor dan senjata mu sudah cukup untuk diajak beradu dengan lawan atau belum. Jika belum, kabur memang menjadi opsi paling memungkinkan ketimbang kamu dijadikan sasaran tembak. Jika kamu bisa memahami strategi dalam Free Fire ini, dijamin kamu akan selalu mendapatkan booyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here