Game Sky Chasers Mengajakmu Terbang dengan Kardus

0
113

Game Sky Chasers buatan Lucky Kat sudah bisa kamu unduh secara gratis di platform iOS. Sayangnya bagi para pengguna Android, kamu diminta untuk menunggu kemunculan game ini sedikit lebih lama lagi, karena Lucky Kat baru akan merilis Sky Chasers di Google Play pada 29 Januari nanti. Wahai para pemegang perangkat iOS, selamat bermain!

Kamu akan mengikuti petualangan Max yang memiliki cita-cita menjadi seorang penerbang handal. Untuk mencapai impiannya tersebut, ia membangun kendaraan terbang yang terbuat dari kardus dengan roket di kedua sisinya.

Petualangan Max dengan kardus terbangnya akan membawamu menjelajah dunia Sky Chasers yang penuh dengan jebakan dan rintangan. Kamu bisa mengarahkan Max dengan cara menyentuh kedua sisi layar smartphone. Dengan menyentuh salah satu bagian sisi layar, Max akan memakai roketnya untuk bergerak ke arah yang diinginkan.

Roket yang dipakai oleh Max memiliki kekurangan. Baterai roket yang dipakai akan menipis perlahan-lahan sesuai penggunaan. Kamu harus mengumpulkan baterai, koin, dan gem yang ada di dalam level sambil melewati rintangan dan juga tidak menabrak dinding.

Koin yang terkumpul bisa digunakan untuk menambah efisiensi roket sampai menukar kardus milik Max dengan kendaraan yang jauh lebih layak. Selain itu, gem bisa digunakan untuk mendapatkan checkpoint yang ada di dunia Sky Chasers.

Lucky Kat mempunyai rencana merilis game Sky Chasers sebagai game free-to-play untuk iOS dan Android. Layaknya game free-to-play, kamu dapat menonton iklan untuk memperoleh koin. Developer juga menyediakan opsi IAP untuk checkpoint tanpa menukar gem lagi selama permainan.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY