6 Legenda Musik Yang Mungkin Saja Masih Hidup

0
2047

Musik dan Rock ‘n Roll telah menjadi bagian dari kehidupan berbagai generasi. Berbagai bintang besar telah lahir dan banyak yang menjadi legenda. Mereka hidup dalam dunia yang gemerlap dan selalu menjadi pusat perhatian.

Banyak fans yang tidak menerima bahwa para legenda musik ini, yang kadang menjadi panutan hidup, adalah manusia biasa. Mereka pada akhirnya akan mati, dan beberapa karena ketenaran mereka sendiri.

Berikut ini adalah 6 legenda musik yang sudah meninggal dunia, namun oleh beberapa pihak, yang umumnya adalah fans fanatik, tetap dinyatakan masih hidup, bahkan hingga kini.

Siapa saja mereka, yuk kita kupas satu-persatu!

1. Jim Morrison

Jim Morrison
Jim Morrison

Meninggal: 3 Juli 1971
Penyebab Kematian: Gagal jantung, banyak dikaitkan karena overdosis narkotik. Jim meninggal ketika duduk di bathtub di apartemennya di Paris.

Penampakan Setelah Kematian: Beberapa orang mengatakan mereka melihat Jim mengucapkan selamat tinggal pada kekasihnya Pamela Courson di bandara  di Paris, beberapa hari setelah dia dinyatakan meninggal dunia. Seorang teller Bank of America di San Fransisco mengklaim bahwa Jim melakukan transaksi bank (atas namanya sendiri), beberapa hari setelah kematiannya.

Fenomena Aneh: Jim dikuburkan di area pemakaman Pere’ La Chaise, dan sebelum meninggal, dia menghabiskan banyak waktu di pemakaman tersebut, bahkan hingga 7 hari sebelum kematiannya.

Teori Konspirasi: Dari list di artikel ini, Jim lah yang memiliki paling banyak motif untuk memalsuka kematiannya. Saat itu dia sedang menghadapi 20 tuntutan hukum atas dirinya, belum lagi 6 bulan hukuman di penjara Dade County Jail dan 2 tahun percobaan atas penyalahgunaan narkoba.

Pemakaman Morrison saat itu dilakukan dengan tergesa-gesa, hanya dihadiri oleh 5 orang (Courson dan manager band Bill Siddons termasuk diantaranya) dan menggunakan peti mati yang murah. Tidak ada seorang pun dari anggota The Doors yang hadir. Seorang wanita yang menyaksikan pemakaman tersebut mengatakan mereka pergi hanya beberapa menit setelah pemakaman usai.

Loading...
1
2
3
4
5
6
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY