7 Penyanyi Youtube Yang Perlu Kamu Ketahui

0
587

YouTube boleh dibilang adalah situs yang bisa menjadi tempat untuk penyanyi berbakat menunjukkan kehebatannya. Bintang dunia seperti Justin Bieber dan Alyssa Bernal adalah buktinya, dimana karir mereka berawal sebagai artis YouTube.

Namun Justin dan Alyssa termasuk beruntung, karena mereka ‘ditemukan’ oleh Usher dan Pharrel Williams, dimana kedua orang ini adalah veteran dalam industri musik.

Masih banyak lagi penyanyi berbakat yang berhasil menjadi terkenal di YouTube, dengan jutaan orang yang telah menonton videonya, namun tidak menjadi apa-apa selain penyanyi bersuara merdu di depan webcam.

Inilah 7 penyanyi YouTube yang perlu kamu ketahui:

1. Jeni Suk

Subscribernya sebanyak 300.000 orang, Jeni Suk telah berhasil memikat penonton dengan suara dan remix-nya. Saat ini dia memiliki single berjudul “Don’t Let Me Down f/ IamSu & AR2” dan bisa diunduh di iTunes.

Akun YouTube: https://www.youtube.com/user/msxjenixe

 

2. JR Aquino

JR Aquino adalah artis yang berkembang di depan mata penonton. Mulai dari videoklip ‘culun’ di YouTube, hingga full album dan tampil di acara The Voice, JR adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang mampu memaksimalkan kesempatan di YouTube.

Akun YouTube: https://www.youtube.com/user/JRAquinomusic

 

3. Tori Kelly

Tori Kelly adalah seperti cerita cinderalla di YouTube. Karir bernyanyi dimulai dari acara pencarian bakat ketika ia masih berumur 10 tahun, masuk ke Geffen Records pada umur 12, namun kemudian di-reject oleh Simon Cowell di American Idol. Hingga akhirnya mendapatkan perhatian dari Scooter Braun, yang merupakan manager dari Justin Beiber.

Akun YouTube: https://www.youtube.com/user/ToriKelly

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY