Album Baru Foo Fighters Rilis Pada 2014

0
66
No ratings yet.

Fans Foo Fighters telah menanti dengan cemas kabar album baru band tersebut sejak frontman/vokalis Dave Grohl mengumumkan pada bulan September kemarin di Global Citizen Festival bahwa penampilan mereka dalam acara tersebut merupakan yang terakhir untuk sementara waktu. Kini, Grohl telah mengeluarkan pengumuman baru bahwa band post-grunge legendaris itu telah selesai mengerjakan album terbaru kedelapan mereka yang masih belum diberi judul, dan akan dirilis pada tahun 2014 mendatang.

“Yah, kuberitahu, kami telah berada di studio kami untuk menulis materi dan dalam beberapa minggu terakhir ini kami telah beres menulis materi album ini dan kami akan membuat album ini dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh siapapun dan kami sangat bersemangat mengenainya,” ujar Grohl kepada XFM. “Sedikit agak meleset dari perkiraan – album ini belum akan terealisasikan sekarang namun kurasa tahun depan akan menjadi tahun yang pastinya sangat besar untuk Foo Fighters. Akan menjadi sangat besar, aku tidak sabar.”

Loading...

Grohl tetap sibuk selama masa cutinya tahun ini dari Foo Fighters. Bukan saja ia memroduseri film dokumenter Sound City mengenai studio legendaris dimana Nirvana merekam album Nevermind, namun ia juga turut andil dalam persiapan rilis ulang album ulang tahun ke-20 Nirvana yang juga merupakan album terakhir mereka pada tahun 1993 silam, In Utero.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here