5 Fakta Tentang One Punch Man

0
252

Salah satu anime dengan nama One Punch Man tentu sudah tidak asing bagi kalangan pecinta anime Jepang, serial manga One Punch Man sampai saat ini masih mampu menarik perhatian karena jalan cerita tokoh utamanya yakni Saitama terus berkembang. Akan tetapi belum banyak orang tahu bahwa terdapat 5 fakta tentang One Punch Man yang sampai saat ini masih menjadi misteri, lalu apa saja faktanya?

1. Pembuat serial manga One Punch Man

Pembuat serial manga One Punch Man
Pembuat dari serial manga One Punch Man ternyata dari ONE dimulai tepatnya Juli 2009 dengan total kunjungan 10 juta serta mencapai 20.000 hit per hari. Sketsa asli dari serial One Punch Man tersebut dibuat oleh ONE dengan bantuan Yusuke Murata yang menggarap serial anime Eyeshiled 21.

2. Kemiripan Baju Saitama dan Anpanman

Kemiripan Baju Saitama dan Anpanman
Jika dilihat lagi, kostum yang dikenakan Saitama lebih mirip dengan kostum Anpanman yang mana menggunakan kostum jumpsuit ditambah sepatu boots kuning dan sarung tangan.

3. Bentuk Karakter One Punch Man

Bentuk Karakter One Punch Man
Karakter tokoh dari One Punch Man yakni Saitama dibuat botak karena sekarang sudah banyak superhero dengan wajah tampan sehingga sosok Saitama menjadi cerminan seseorang yang gigih untuk bisa menjadi seorang pahlawan tanpa memperhatikan penampilan.

4. Persamaan serial One Punch Man dengan parody anime

Persamaan serial One Punch Man dengan parody anime
Satu dari 5 fakta tentang One Punch Man Banyak orang menganggap serial One Punch Man terlihat seperti sebuah parody anime dengan contoh gerakan signatur attack Gon Freecss dengan nama Rock dalam serial Hunter X Hunter. Bahkan ada Vaccine Man yang menyerupai sosok Piccolo dalam serial kartun Dragon Ball Z.

5. Saitama lebih cepat dari cahaya

Saitama lebih cepat dari cahaya
Belum banyak yang tahu bahwa pertarungan antara Saitama dengan Boros pada season 1 kondisi Saitama terlempar ke bulan oleh Boros lalu Saitama bisa melompat ke bumi hanya dalam waktu 1,5 detik saja. Padahal jarak bumi sampai ke bulan terbilang jauh, hal tersebut berarti kekuatan dari Saitama sangat tinggi bahkan bisa melebihi kecepatan cahaya.

Itulah 5 fakta tentang One Punch Man yang sampai saat ini masih menjadi perbincangan di kalangan pecinta anime.

Loading...
loading...
SHARE
Mencoba jalani hidup apa adanya..

LEAVE A REPLY