8 Karakter Boruto Yang Semakin Kuat Melampaui Orang Tuanya

0
227
4.14/5 (7)

Anime Boruto yang sudah hampir memasuki tahun keduanya ini ternyata semakin seru dan terus bertambah seru. Apalagi, anime yang diperkenalkan sebagai kelanjutan dari seri Naruto Shippuden ini mulai menampilkan alur ceritanya, yang akan menjadi jalan cerita utama bagi karakter-karakter didalamnya. Nah, salah satu yang paling menarik dari jalan cerita tersebut adalah perkembangan karakter karakter barunya, terutama untuk kekuatan mereka. Berikut ada 8 karakter Boruto yang semakin kuat, bahkan akan melampaui kekuatan orang tuanya. Penasaran siapa saja? Berikut daftarnya.

8. Konohamaru Sarutobi

Konohamaru sudah diperkenalkan sejak anime Naruto ini diduga akan menjadi salah satu karakter Boruto yang semakin kuat. Kekuatannya ini diduga akan membawa ciri khas dari klannya yakni klan Sarutobi yang mana kakek dari Konohamaru adalah Hokage Ketiga yang disebut sebut sebagai profesor ninja karena kemampuan dalam menciptakan jurus hebat. Apalagi dengan kedekatan Konohamaru dengan Naruto yang sudah pasti membuatnya memiliki guru dan rekan yang hebat.

Loading...
BACA JUGA:  8 Momen Paling Bahagia di Naruto Yang Tidak Terlupakan

https://youtu.be/7_cyOLkIg3Q

7. Shikadai Nara

Di posisi ke tujuh ada Shikadai Nara. Klan Nara dikenal sebagai salah satu klan penting dalam Konoha. Apalagi ciri khas mereka yang merupakan orang orang dengan IQ yang tinggi, tak terkecuali adalah Shikamaru Nara yang merupakan ayah dari Shikadai Nara. Namun, ternyata Shikadai menjadi salah satu karakter Boruto yang semakin kuat bahkan lebih kuat dari ayahnya yang mungkin hal ini disebabkan karena kekuatan dari ibunya.

6. Mirai Sarutobi

Mirai Sarutobi sudah diperkenalkan di anime Naruto sebagai anak dari Guru Kurenai dan Guru Asuma. Mirai yang memiliki darah Sarutobi yang mana juga merupakan salah satu klan yang kuat di Konoha menjadi salah satu karakter Boruto yang semakin kuat. Apalagi, sebelum kematian ayahnya, Shikamaru Nara berjanji akan melindungi bayi Mirai sehingga dibawah bimbingan Shikamaru. Mirai Sarutobi bahkan menguasai jurus jurus dari orangtuanya. Hebat bukan?

BACA JUGA:  Rahasia Uchiha Madara, Salah Satu Dewa Shinobi

5. Metal Lee

Keterbatasan tidak menjadi batasan bagi Rock Lee untuk menjadi kuat. Sepertinya, tekad juang yang dimiliki oleh Lee tersebut menurun pada anaknya yang memiliki nama yang unik yakni Metal Lee. Metal Lee sepertinya akan menjadi karakter Boruto yang semakin kuat di episode episode selanjutnya dan mungkin akan menjadi rekan Boruto layaknya Naruto yang memiliki kedekatan dengan Rock Lee.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here