8 Musuh Naruto Yang Sebenarnya Baik Hati, No.1 Ga Akan Kamu Sangka

0
504

Tidak semua yang jahat akan selalu menjadi jahat. Terkadang ada pula sisi baik dari mereka, dan hal itulah yang ingin disampaikan Masashi Kishimoto dari kisah Naruto lewat 8 musuh Naruto yang sebenarnya baik hatinya. Siapa sajakah kedelapan karakter antagonis yang baik itu? Berikut ulasannya. Hati-hati spoiler yang belum menamatkan kisah Naruto.

8. Gaara

Di posisi kedelapan musuh Naruto yang sebenarnya baik adalah Gaara. Gaara merupakan ninja yang berasal dari Sunagakure dan muncul pertama kali di ujian Chuunin dengan penampilan yang menakutkan serta penampilan pertarungannya yang keji. Setelah pertarungan dengan Naruto, Gaara yang memiliki kesamaan nasib dengan Naruto kemudian berubah dan mengikuti jejak Naruto. Bahkan hubungan Sunagakure dan Konoha yang sempat renggang menjadi lebih kuat karenanya.

Loading...

7. Konan

Di posisi ketujuh ada Konan sebagai salah satu musuh Naruto yang sebenarnya baik. Konan merupakan trio ninja murid dari Jiraiya yakni bersama Nagato dan Yahiko. Ketiganya yang hidup dalam situasi penuh peperangan membuatnya memiliki idealisme untuk membentuk Akatsuki. Konan selalu mendukung Nagato apalagi setelah kematian Yahiko. Meskipun Nagato atau Pain telah melakukan hal yang mengerikan, Konan tetap melindungi Nagato dan juga mencoba menebus dosa Akatsuki dengan melawan Obito.

6. Kabuto

Karakter yang satu ini memiliki perubahan karakterisasi yang berulang. Awalnya Kabuto dikenalkan sebagai sosok yang baik yang kemudian berubah setelah Orochimaru muncul yang kemudian berubah lagi menjadi baik dalam perang besar Ninja. Di masa Boruto sekarang, Kabuto menjadi kepala dari panti asuhan. Tak banyak yang berubah dari masa lalu Kabuto, namun Kabuto juga berubah dari musuh Naruto yang sebenarnya baik.

5. Obito Uchiha

Di posisi kelima musuh Naruto yang sebenarnya baik ada Obito, mengapa? Ya tentu saja karena Akatsuki yang banyak menimbulkan masalah dalam kisah Naruto. Namun, sebenarnya Obito adalah teman masa kecil dari Kakashi yang terpisah dengannya saat ada di suatu misi. Namun di akhir kisahnya Obito kemudian membantu aliansi ninja nengalahkan Madara Uchiha.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here