8 Ninja Paling Lemah di Boruto

0
962
4.78/5 (9)

Seri Boruto sudah mulai ramai dengan karakter-karakter baru. Karakter barunya tersebut banyak yang merupakan generasi atau keturunan dari karakter Naruto. Nah, diantara karakter-karakter terbaru tersebut ternyata tidak hanya menampilkan karakter yang kuat saja melainkan juga karakter yang lemah juga. Ada-ada saja. Nah, berikut ini adalah 8 ninja paling lemah di Boruto. Adakah kamu menyukai salah satunya? Atau apakah kamu penasaran dengan karakteryang baru ini dan membandingkan dengan karakter pada seri Naruto dulu? Yuk, kita cek ada siapa saja.

BACA JUGA:  10 Tipe dan Fakta Tentang Chidori Di Naruto

Ninja Paling Lemah di Komik dan Anime Boruto

8. Namida

Loading...

Di posisi ke delapan ada Namida yang merupakan salah satu ninja paling lemah di Boruto yang sangat mudah dikenali. Karakter dengan rambut kepang dua yang berwarna oranye ini sebenarnya cukup kuat, namun Namida sangatlah penakut. Dari namanya, Namida berarti air mata, yang memang menjadi jurus andalan dari Namida yakni menangis dan suaranya bisa membuat orang pingsan. Sayangnya, teman satu akademi Boruto ini sangat penakut.

BACA JUGA:  Pengarang “Dragon Ball” Ungkap Identitas Ibu Goku

7. Toroi

Di posisi ke tujuh ada Toroi. Toroi masuk dalam daftar ninja paling lemah di Boruto  karena selain bertubuh gemuk, dia juga berkacamata dan kurang tangkas dalam Ninjutsu maupun Taijutsu. Pada saat ujian Chuunin, Toroi bisa dikalahkan oleh Mitsuki dalam sebuah usaha yang tidak berat. Meskipun demikian, Tori akan menjadi salah satu karakter penting diantara karakter kawan-kawan Boruto.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
3
4
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here