8 Smartphone Dengan Kamera Depan Water Drop Terbaik

0
150

Smartphone kekinian lebih menonjolkan layar lebar dengan bezel yang tipis. Maka tidak heran banyak vendor smartphone berusaha mengakali keberadaan kamera depan mulai dengan memberi poni hingga memasang kamera berdesain pop up kamera. Nah, salah satu yang juga banyak digunakan adalah kmaera water drop yang memiliki bentuk seperti tetesan air. Nah kira-kira apa sajakah 8 smartphone dengan kamera depan water drop terbaik? Berikut ulasannya untuk kamu.

8. Vivo Y95

Ditujukan untuk para generasi muda yang selalu update, Vivo Y95 menghadirkan banyak fitur positif seperti kamera water drop. Vivo Y95 menjadi salah satu smartphone dengan kamera depan water drop. Karena desainnya tersebut, Vivo Y95 dapat memaksimalkan ukuran layar hingga 6,22 inch dengan kepadatan 1520 x 720. Sedangkan untuk kameranya sendiri beresolusi sangat besar yakni mencapai angka 20 MP sehingga menghadirkan gambar yang maksimal.

Loading...
BACA JUGA:  8 Smartphone Notch Murah, Mirip-mirip Apple Kegigit

7. Realme U1

Di posisi ketujuh ada Realme U1. Smartphone besutan Realme yang masih satu pabrikan dengan Oppo ini juga menarik karena berhasil membuat smartphone dengan spek mumpuni dengan harga terbaik. Lihat saja dari desainnya yang membawa desain notch water drop sehingga menjadi smartphone kekinian yang paling terjangkau dan gahar dikelasnya. Dan pantas masuk dalam jajaran smartphone dengan kamera depan water drop yang cantik.

6. Oppo R17 Series

Di posisi keenam ada Oppo R17 series yakni Oppo R17 lite dan versi pronya. Tak hanya itu saja, smartphone dengan kamera depan water drop terbaik ini juga dibekali spesifikasi menawan. Kamera depannya saja memiliki resolusi 25 MP dengan bukaan sampai F/W.8. Tentunya hasil selfie kamu akan lebih maksimal. Belum lagi kamera depannya yang juga tak kalah memukai. Tentu saja seri R10 Pro ini menjadi pilihan terbaik untuk para penggemar selfie.

BACA JUGA:  8 Smartphone Tanpa Kamera Depan di Layarnya

5. OnePlus 6T

Di posisi kelima ada OnePlus 6T. Smartphone ini merupakan smartphone flagship lawas tahun lalu, namun tetap masuk dalam daftar smartphone dengan kamera depan water drop. Dengan desain water dropnya, OnePlus 6T memiliki layar 6,41 inch yang mana kameranya bisa digeber maksimal untuk selfie karena memiliki lensa wide yang luas dengan resolusi yang cukup besar yakni 16 MP saja namun sudah memiliki bukaan hingga f/2.0. Tentu saja tangkapan gambar di suasana yang lebih redup akan lebih terang hasilnya karena bukaan kamera yang lebar. Bagaimana menurutmu?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here