Film Horor Jepang “Eyes”, Ketika Arwah Menghantui Keluarga

0
3469

Suka dengan film horor? Mungkin kamu akan suka film horor Jepang berjudul Eyes. Film Eyes ini dirilis pada 6 Juni 2015. Jepang memang terkenal akan film horor orisinilnya yang terkenal hingga ke seluruh dunia. Beberapa kali film horor ini diremake oleh Hollywood dan menjadi Box Office. Sebelum nonton filmnya, baca dulu info tentang film horor Jepang berjudul Eyes berikut ini.

Sinopsis Film Horor Jepang Eyes

Cerita diawali dengan Yukari Yamamoto (diperankan oleh Marika Ito), remaja siswi SMA di salah satu sekolah di Jepang. Yukari tinggal di apartemen bersama orang tua yang keduanya bekerja, dan adik kecil laki-laki yang bernama Shota (diperankan oleh Keiji Nakagawa). Tapi, kesehariannya mulai berubah semenjak dia melihat arwah wanita di balik lubang kunci di dalam pintu apartemennya.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Vampir Terbaik, No.4 Vampir Masa Depan

Ternyata itu baru awalnya saja. Di film Jepang bergenre horor ini, Yukari sering melihat penampakan gadis kecil dan wanita dewasa berjalan pincang di apartemennya. Tidak hanya itu, coretan di papan nama juga akan muncul kembali setelah dihapus, tapi kini dengan huruf alfabet yang berbeda. Yukari mencoba untuk mengabaikan penglihatan arwah itu dan lebih berkonsentrasi memecahkan misteri huruf misterius tersebut. Dia melakukan hal ini bersama dengan teman sekolahnya, Endo (Kosuke Endo) dan Taichi Tanaka (Yosuke Nishi).

Film horor jepang eyes 2015

Tapi, di saat bersamaan, Yukari mulai melihat keretakan di keluarganya. Ibunya (Seiko Ozone) sering membentak semua orang di rumah. Keadaan semakin rumit ketika Yukari melihat sosok arwah wanita yang pernah dia lihat sebelumnya membawa pergi ayahnya (Taichi Yamada). Benarkah ini akibat kemunculan arwah dan juga coretan itu?

BACA JUGA:  Film Horor Indonesia Wajib Ditonton

Judul film horor Jepang Eyes diambil dari buku kumpulan cerita pendek karangan Koji Suzuki yang terbit di Jepang di tahun 2005. Cerita film horor ini diangkat dari cerita dalam buku tersebut, Shirushi yang jika diartikan adalah tanda, merujuk coretan yang muncul di papan nama dalam keluarga Yamamoto.

Kisah Eyes kemudian diadaptasi oleh rumah produksi Jolly Roger bekerja sama dengan My Theatre ke dalam bentuk film bioskop dengan sutradara Yohei Fukuda. Fukuda sendiri dikenal lewat filmografi yang didominasi genre horor, seperti contohnya film berjudul Tokyo Gore School (2009), X Game (2010) dan Bingo (2012).

Setelah membaca tentang film horor Jepang Eyes di KitaTV.com ini, pasti kamu penasaran ingin menonton filmnya. Yuk buruan tonton :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here