8 Game Android Buatan Indonesia Terpopuler, Karya Anak Bangsa

0
525

4. Number Rumble

Selain genre simulator casual games dan action, pengembang game di Indonesia juga mampu mengembangkan game bergenre puzzle. Kali ini puzzle yang berhubungan dnegan matematika yakni Number Rumble. Untuk kamu yang gemar dengan game game semacam Sodoku, maka salah satu game android buatan Indonesia terpopuler buatan Game5Mobile ini harus kamu download sebagai koleksimu.

BACA JUGA:  10 Game Android Offline Terbaik dan Terbaru 2017 Yang Harus Kamu Mainkan

3. Cute Munchies

Simulator lagi? Ya, kali ini memiliki tema yang berbeda kok. Kali ini kita akan diajak untuk memlihara binatang yang sebenarnya merupakan monster monster lucu yang bisa dikoleksi dan dipelihara. Game besutan Niji Games ini merupakan game yang terbilang cukup kompleks sehingga bisa disejajarkan dengan game game asal luar negeri sana karena memiliki grafis, animasi dan sistem game yang komplit. Salah satu game android buatan Indonesia terpopuler ini datang dari Jogjakarta.

2. Monster Age

Tak lengkap rasanya memang koleksi banyak game game android buatan Indonesia terpopuler namun tidak ada yang memiliki genre RPG. Nah, pengembang asal Indonesia yakni Artlogic Games atau Gimku berhasil mengembangkan sebuah game RPG yang tak kalah menarik dengan Final Fantasy. Game Monster Age ini bisa dibilang mirip dengan sistem Summoner War dan juga Pokemon Go dengan sistem koleksi monster yang bisa digunakan saat pertarungan. Tertarik untuk mengunduhnya?

BACA JUGA:  8 Game Klasik Modern Terbaik, No.5 Pakai Headset Lebih Asyik

1. Tahu Bulat

Di posisi puncak game android buatan Indonesia terpopuler ada Tahu Bulat karya dari studio Own Games. Game ini adalah sebuah game yang terinspirasi dari kisah nyata yang tentu saja sudah kita tahu yakni merupakan penjual makanan ringan dengan gayanya yang khas yakni suara “tahu bulat digoreng dadakan”. Sepertinya pengembang tertarik dengan metode penjual tahu bulat ini dan membuat game simulasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here