8 Game Google Stadia Terbaik

0
114

4. Cyberpunk 2077

Di posisi keempat ada Cyberpunk 2077. Salah satu calon game Google Stadia terbaik ini tidak hanya akan ada di Stadia saja namun juga beberapa konsol lainnya seperti PS 5. Seperti halnya The Witcher 3 game ini akan sukses di pasaran dan sepertinya Cyberpunk 2077 akan menjadi alasan untuk kamu membeli perangkat Stadia yang masih penuh tanda tanya ini. Kira-kira sebagus apa grafis yang dibawa Stadia untuk game ini ya?

BACA JUGA:  8 Item Game Termahal Yang Pernah Dijual

3. Assassin’s Creed: Odyssey

Di posisi ketiga ada Assassin’s Creed Odyssey. Game Assassin’s Creed ini sudah banyak dikenal dan populer untuk setiap serialnya. Tidak heran seri terbarunya selalu dinanti seperti seri Odyssey ini. Meskipun sudah dirilis tahun lalu untuk konsol dan PC, namun game Google Stadia terbaik ini telah menjadi salah satu pentolan Stadia yang akan segera dirilis untuk menantang banyak konsol lainnya tahun depan.

2. Football Manager 2020

Di posisi kedua ada game yang sangat cocok untuk kamu penggemar bola. Footbal Manager 2020 mendatang juga akan mampir di Google Stadia dan dipastikan akan menjadi game Google Stadia terbaik. Mengingat akan banyaknya game yang membawa konsep cross platform, game ini juga sepertinya akan menggunakan konsep yang sama. Jadi kita tidak bosan melawan komputer saja melainkan akan melawan pemain lain dari berbagai belahan dunia.

BACA JUGA:  Tips Memilih Game PC Ringan Yang Seru

1. Final Fantasy XV

Di posisi puncak ada Final Fantasy XV yang menjadi kelanjutan dari seri sebelumnya. Salah satu game RPG ini jelas akan didaulat menjadi salah satu game Google Stadia terbaik. Meskipun game ini bukan eksklusif untuk Stadia saja, namun dipastikan grafis yang akan dibawa tidak kalah dengan versi konsol dan PC nya. Apakah menurutmu Stadia akan sukses dipasaran? Atau malah akan kalah saing dengan yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here