8 Game Paling Mengecewakan di Tahun 2017

0
467

4. Yooka-Laylee

Bagi kamu yang pernah memainkan game NES pasti pernah mendengar nama Yooka-Laylee. Game yang membawa duo karakter Yooka dan Laylee. Sayangnya, game yang diremake ini tidak sesempurna penantian penggemarnya. Banyak bug dalam game ini terutama dalam hal kamera yang menyebabkan game ini memiliki tingkat kesulitan yang luar biasa. Alhasil, game ini terjun ke dalam daftar game paling mengecewakan di tahun 2017 di urutan ke 4.

BACA JUGA:  PS4 Diluncurkan November 2013 Dengan Harga $430?

3. Phantom Dust

Kekecewaan selanjutnya datang pada konsol X Box yang digarap oleh Microsoft. Nama besar Microsoft sepertinya tidak mampu menjamin game besutannya untuk menjadi yang terbaik di konsolnya sendiri. Phantom Dust adalah salah satu kekecewaan yang masuk dalam daftar game paling mengecewakan di tahun 2017. Alasan utamanya adalah kualitas grafis yang dibawa tidak bisa dibandingkan dengan game game saat ini dan terbilang jadul.

2. Super Bomberman R

Siapa yang tidak mengenal nama Bomberman yang menjadi salah satu game yang laris dimainkan saat era game 8 bit. Bomberman kembali dihadirkan di Nintendo dengan nama Super Bomberman R. meskipun ada berapa tambahan seperti adanya storyline yang menarik untuk dimainkan, namun game ini malah masuk ke daftar game paling mengecewakan di tahun 2017. Alasan utamanya adalah sebenarnya tidak ada yang baru dalam gameplaynya.

BACA JUGA:  Sony Lepas Bundel PS4 Camera

1. Mass Effect Andromeda

Nama yang besar dari sebuah game tentu saja menjadi besar kemungkinan untuk mendapatkan pujian atau bahkan sebaliknya yakni melompat ke daftar game paling mengecewakan di tahun 2017. Hal ini terjadi pada game Mass Effect Andromeda yang baru saja dirilis. Alasannya? Banyak, beberapa yang cukup mendapat kritik tajam adalah bug permainan, wajah karakter didalamnya dan yang paling fatal adalah storyline nya yang dianggap kurang berhubungan dengan seri sebelumnya sehingga mengecewakan para penggemar setianya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here