8 Band Dengan Nama Asli Terburuk, No.3 Nama Paling Aneh

0
305

4. Burn The Priest – Lamb of God

Di posisi keempat ada Burn The Priest sebagai band dengan nama asli terburuk. Mengucapkan nama band nya saja sudah seperti sebuah ujaran kebencian terhadap suatu pemeluk agama. Meskipun sempat bertahan cukup lama dan telah mengeluarkan beberapa album, nama band tersebut kemudian diganti menjadi Lamb of God yang kini menjadi salah satu band metal paling dikenal di seluruh dunia. Meskipun, band ini masih sempat dilarang tampil di beberapa negara, karena nama awal band ini terlanjur masuk dalam daftar hitam.

BACA JUGA:  10 Musisi Tunanetra Yang Mampu Menggetarkan Dunia

3. Tony Flow and the Miraculously Majestic Masters of Mayhem – Red Hot Chili Paper

Di posisi ketiga ada Tony Flow and the Miraculously Majestic Masters of Mayhem yang merupakan band dengan nama asli terburuk dan juga terpanjang. Nama tersebut sebenarnya terinspirasi dari nama Anthony Kiedis yang merupakan pentolan band yang ingin tampil memukau. Namun sayang itu menjadi masa lalu yang bahkan Tony sendiri tidak ingin ingat dan mengaku dia sedang mabuk saat itu. Mereka akhirnya merubah nama bandnya menjadi Red Hot Chili Pepper. Ya masih panjang juga sih namanya.

2. Kara’s Flower – Maroon 5

Di posisi kedua ada Kara’s Flower yang menjadi band dengan nama asli terburuk. Tak ada yang mengira bahwa nama Kara’s Flower adalah nama awal dari band Maroon 5 dengan pentolan Adam Levine. Nama Kara’s Flower sempat dikritik karena terdengar feminim dan identik dengan nama band perempuan lainnya. Sehingga pada akhirnya sebuah keputusan yang bijaksana dan tepat, merubah nama band alternative rock ini menjadi Maroon 5 yang mudah diingat, mudah diucapkan dan tidak terdengar feminim bagi para cowok ganteng pimpinan Adam Levine.

BACA JUGA:  5 Vokalis Musik Rock Terbaik Sepanjang Masa

1. Naked Toddler – Creed

Di posisi puncak band dengan nama asli terburuk ada Naked Toddler yang berati Balita Telanjang. Ya, mendengar nama band ini pasti banyak yang mengira ini band porno atau pedofilia. Hal ini diungkapkan oleh vokalisnya yakni Scott Stapp yang menyatakan bahwa para gadis membenci nama ini. Kemudian akhirnya nama Creed dipilih berdasarkan merk pakaian yang dikenakan oleh basisnya yakni Brian Marshall. Hal ini terungkap di sebuah forum di Facebook yang menyebutkan nama asli dari band ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here