8 Band Rock Yang Mengaku Pemuja Setan, No. 4 Pernah Konser di Indonesia

0
1201

4. Marduk

Di posisi ke empat band rock yang mengaku pemuja setan ada Marduk. Marduk merupakan band yang berasal dari Swedia yang dibentuk oleh Morgan Steinmeyer Hakansson. Band ini dikenal dengan lagu berlirik pemujaan terhadap setan, anti-Kristen dan isu-isu sensitif seperti perang dunia ke 2. Band ini sendiri pernah singgah di Indonesia, meskipun sempat dicekal oleh beberapa kalangan namun band ini tetap dapat melakukan konsernya. Kecolongan pasti.

3. Behemoth

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa band ini memiliki arti yang anti terhadap agama. Ya, Behemoth adalah nama salah satu iblis dalam kitab suci agama Kristen. Salah satu band rock yang mengaku pemuja setan ini berasal dari Polandia yang menganut aliran musik extreme metal atau Blackmetal. Lirik-lirik dari band ini bahkan juga mengandung kata-kata yang dianggap sebagai pemujaan terhadap iblis.

BACA JUGA:  8 Band Rock Tertua di Dunia, Yang Masih Aktif Bermusik Sampai Sekarang

2. Gorgoroth

Di posisi kedua band rock yang mengaku pemuja setan ada Gorgoroth. Gorgoroth merupakan sebuah band penganut musik Blackmetal yang sudah dikenal dengan pengaruh satanic atau pengaruh pemujaan setannya. Terlihat dari aksesoris yang mereka gunakan seperti pengunaan salib terbalik dan lainnya. Dalam konser maupun penampilannya pun Gorgoroth seringkali memberikan ajakan yang menghasut untuk meninggalkan agama bahkan juga menyerang rumah ibadah.

BACA JUGA:  5 Band Rock Tanah Air yang Menjadi Legenda

1. Mayhem

Di posisi pertama band rock yang mengaku pemuja setan adalah band bernama Mayhem. Band ini merupakan band asal Norwegia yang menagnut genre Blackmetal. Dibentuk pada tahun 1983, band ini kerap melakukan hal yang kontroversial baik dalam penampilannya maupun promosi band mereka. Beberapa hal kontroversial yang pernah mereka lakukan adalah menggunakan foto korban dari salah satu personil mereka yang bunuh diri. Wah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here