8 Video Musik Paling Banyak Ditonton 2017

0
266

Tahun 2017 akan segera berakhir, saatnya melihat kembali apa yang sudah terjadi selama tahun 2017 ini. Salah satunya adalah segala pencapaian kita yang kita rencanakan sebelumnya, apakah sudah tercapai atau belum. Berbicara tentang prestasi dan pencapaian, di tahun 2017 ini menjadi sebuah tahun yang baik untuk beberapa penyanyi dibawah ini. Karena melalui dedikasi dan profesionalisme mereka, karya yang mereka tampilkan di dunia hiburan banyak disukai orang. Nah inilah 8 video musik paling banyak ditonton selama 2017.

8. Jason Derulo – Swalla

Di posisi ke delapan ada lagu karya dari salah satu penyanyi Hip Hop terkemuka, Jason Derullo. Dengan suaranya yang khas, Jason Derullo membawakan sebuah lagu yang video klipnya diunggah di YouTube dengan judul Swalla. Lagu yang juga dibantu oleh beberapa penyanyi lain seperty Nicky Minaj ini berhasil menjadi salah satu dari 8 video musik paling banyak ditonton selama tahun 2017 ini. di akunnya saat ini totoal sudah ditonton sebanyak 937 juta penonton.

BACA JUGA:  8 Penyanyi Yang Nyaris Kehilangan Suaranya, No.3 Tragis Banget

7. Nicky Jam – “El Amante”

Di posisi ke tujuh ada El Amante yang dinyanyikan oleh penyanyi tampan, Nicky Jam. Lagu dengan bahasa Spanyol ini ternyata mampu menarik penonton dari YouTube dengan jumlah penonton saat ini mencapai 994 Juta penonton. Tentu saja dengan jumlah penonton yang begitu banyak, video musik El Amante yang berarti pecinta ini masuk dalam daftar video musik paling banyak ditonton di tahun 2017 ini.

BACA JUGA:  5 Musisi yang Memiliki Gangguan Mental

6. Chris Jeday – “Ahora Dice (ft. J. Balvin, Ozuna, Arcángel)

Di posisi ke enam ada Chris Jeday yang berkolaborasi dengan musisi lainnya seperti J Balvin, Ozuna dan Arcangel dalam lagunya yang berjudul Ahora Dice. Lagu dengan nuansa Hip Hop dan Rap yang kental ini menjadi salah satu video musik paling banyak ditonton di YouTube untuk tahun 2017 ini. jumlah penonton yang terhitung saat ini di akun resminya mencapai 1 milyar penonton.

5. Bruno Mars – That’s What I Like

Siapa yang tak mengenal penyanyi yang satu ini, Bruno Mars yang selalu tampil dengan musik video nya yang unik, lucu dan asyik ini ternyata masih banyak digemari oleh para penonton setianya di tahun 2017 ini. Dengan total penonton 1 milyar lebih, lagu terbarunya yang berjudul That’s What I Like menjadi salah satu video musik paling banyak ditonton. Selain karena lagunya juga asik untuk didengar, lagunya juga asik untuk dijadikan sebagai lagu pengiring untuk menari karena di video pun Bruno Mars juga menari.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here