10 Momen Mengejutkan di Komik dan Anime One Piece

0
25995

8. Jurus Enel tidak Mempan pada Luffy

10-Adegan-Mengejutkan-di-One-Piece-8Salah satu adegan mengejutkan ink terjadi ketika berada di Pulau Langit atau Skypiea. Kala itu penduduk pulau langit sedang diperbudak oleh seseorang yang bernama Enel yang mengaku sebagai tuhan atau dewa. Dengan kekuatan buah iblis logia yang mampu mengendalikan petir, semua yang berhadapan dengannya pun jatuh bertekuk lutut tanpa sedikit kesempatan.

Tiba giliran Luffy yang menghadapinya, Enel yang percaya diri melangsungkan sambaran petirnya ternyata tidak mempan pada Luffy meskipun terus terusan diserang dengan petir. Hal ini disebabkan karena Luffy adalah manusia karet sehingga listrik tidak mempan pada Luffy dan Enel baru mengetahui tentang karet setelah bertemu dengan Luffy. Kasihan yah Enel.

BACA JUGA:  Film Live-Action “Patlabor” Ungkap Poster Teaser Megahnya

 

7. Suara Pika

10-Adegan-Mengejutkan-di-One-Piece-7Ketika Luffy dan kawan kawannya melawan Doflamingo serta anak buahnya, mereka bertemu dengan salah satu anak buah Dofy yang bernama Pika. Dengan kemampuan untuk memasuki batu dan mengendalikannya sesuka hatinya, Pika mampu merubah tubuhnya menjadi sosok raksasa yang besar dan menyeramkan. Hanya saja ketika Pika bersuara, suaranya itu… dengerin sendiri deh. Adegan ini adalah salah satu adegan mengejutkan di One Piece.

BACA JUGA:  8 Fakta Mengenai Anime Kimetsu No Yaiba Season 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here