10 Momen Mengejutkan di Komik dan Anime One Piece

0
25995

2. Usopp meninggalkan kelompok Topi Jerami

10-Adegan-Mengejutkan-di-One-Piece-2Adegan mengejutkan ini terjadi ketika chapter Water Seven. Seperti diketahui bahwa kapal milik bajak laut Topi Jerami, Going Merry, adalah pemberian dari nona Kaya sahabat Usopp di desa asal Usopp. Namun setelah petualangan panjang mereka, akhirnya Going Merry pun rusak dan dikatakan tidak bisa diperbaiki.

Usopp pun marah pada Luffy dan mereka berdua bertarung, namun Usopp tentu saja kalah dan pergi meninggalkan Luffy dkk. Meskipun Usopp meninggalkan krunya, dia tetap ingin bertarung bersama mereka dengan menggunakan topeng yang kemudian dikenal sebagai Sogeking. Adegan mengejutkan di One Piece ini berlanjut hingga adegan paling mengejutkan di nomor 1.

BACA JUGA:  8 Genjutsu Terkuat di Naruto, Sangat Berbahaya dan Ditakuti Lawan

 

1. Going Merry Tiada

10-Adegan-Mengejutkan-di-One-Piece-1Setelah mendapatkan hasil cek dari perusahaan kapal Galley La Company, Luffy memutuskan untuk membeli kapal baru. Keputusan Luffy ini membuat perpecahan di kru bajak laut topi jerami sehingga membuat Usopp meninggalkan krunya. Namun masalah selesai setelah Usop memutuskan kembali ke krunya dan menerima fakta bahwa Going Merry tidak bisa diselamatkan.

Adegan selamat tinggal dengan Going Merry pun sukses membuat fans One Piece menangis hingga akhirnya dengan bantuan Franky dan Galley La Company, Luffy dkk mendapatkan kapal baru yang bernama Thousands Sunny. Thousands Sunny disebut menggunakan kayu yang sama dengan kapal bajaj laut Gol D Roger yang berjuluk Oro Jackson.

BACA JUGA:  8 Film Adaptasi Anime Yang Dibenci Penggemarnya, No. 1 Padahal Belum Tayang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here