10 Momen Mengejutkan di Komik dan Anime One Piece

0
25995

4. Ayah Luffy adalah Monkey D Dragon

10-Adegan-Mengejutkan-di-One-Piece-4Salah satu adegan mengejutkan di One Piece adalah ketika semua kru bajak laut topi jerami kembali dari pengasingan selama 2 tahun. Robin yang berada bersama tim Revolusi selama dua tahun itu kemudian menceritakan bahwa Monkey D.

Luffy adalah anak dari Monkey D. Dragon sang pahlawan Revolusi dan juga cucu dari Monkey D. Garp salah satu petinggi angkatan laut. Hal itu jelas membuat semua kru, terutama Nami, kaget dengan fakta itu. Sebelumnya fakta mengenai ayah Luffy diketahui oleh Ivankov yang kemudian membantu Luffy.

BACA JUGA:  8 Genjutsu Terkuat di Naruto, Sangat Berbahaya dan Ditakuti Lawan

 

3. Kematian Ace

10-Adegan-Mengejutkan-di-One-Piece-3Kematian Ace adalah salah satu adegan mengejutkan di One Piece dan merupakan salah satu plotwist yabg sukses dibuat Oda. Setelah Ace ditangkap oleh pemerintah dunia, Luffy pergi sebdiri ke penjara Impel Down untuk membebaskan Ace. Disana Luffy malah mendapatkan banyak aliansi termasuk dengan Crocodile yang dulu dia kalahkan. Adegan berakhir di halaman eksekusi dimana Luffy dkk dibantu oleh bajak laut Shirohige yang merupakan kru bajak laut dari Ace.

BACA JUGA:  Klan-klan Di Konoha Dalam Cerita Naruto Yang Perlu Diketahui

Perang yang panjang antara bajak laut melawan angkatan laut dan pemerintah dunia ini berakhir dengan kematian Ace yang melindungi Luffy dari serangan Akainu. Selain itu Shirohige sendiri juga wafat sehingga menjadikan perang pembebasan serta kematian Ace ini sebagai salah satu adegan mengejutkan di One Piece.

https://youtu.be/sqImG-E-yk4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here