8 Aksesoris Gadget Terbaik Wajib Punya Tahun 2017

0
381

4. Portable Speaker

Suara musik dari smartphone terlalu kecil untuk dibagikan? Speaker terlalu berat dan ribet? Tidak ada salahnya kamu mempertimbangkan aksesoris gadget wajib punya yang bisa dikantongi ini. Ya, speaker portabel adalah asesoris smartphone yang kini mulai menjadi tren anak muda jaman sekarang karena efisien tanpa kabel listrik dan juga dikoneksikan melalui wireless atau tanpa kabel. Selain kualitas suara yang semakin keras dan baik, daya tahan baterai juga semakin membuat perangkat ini cocok untuk dibawa ke mana mana.

BACA JUGA:  8 Tips Mudik Untuk Penggila Gadget

3. Gimbal

Gimbal? Model rambut? Makanan khas Semarang? Bukan! Gimbal yang dimaksud di sini adalah sebuah alat mirip tongkat selfie namun lebih pendek dan lebih canggih. aksesoris gadget wajib punya ini wajib dimiliki oleh mereka yang gemar melakukan vlogging menggunakan kamera smartphone sehingga hasilnya akan menjadi seperti hasil rekaman kamera profesional. Alasannya adalah karena dengan Gimbal, maka getaran getaran yang terjadi bisa diminimalisir sehingga gambar menjadi lebih baik.

BACA JUGA:  8 Smartphone Paling Dicari di Google Saat Ini

2. Powerbank

Powerbank meskipun sudah ada semenjak beberapa tahun yang lalu namun tetap menjadi aksesoris gadget wajib punya yang harus kamu bawa setiap hari. Selain kapasitas daya yang semakin besar, kemampuan Fast chargingnya yang juga mendukung semakin banyak jenis smartphone, bahkan mendukung pula wireless charging membuat powerbank semakin menjadi aksesoris wajib bawa untuk anak generasi sekarang.

1. Wireless Headset / Headphone

Selain ketujuh aksesoris gadget wajib punya diatas, ada satu lagi gadget yang mulai tenar akibat tren smartphone flagship yang menghilangkan Jack audio pada smartphone yakni wireles headset atau headphone. Namun, bukan hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan smartphone tanpa Jack audio saja melainkan juga sebagai bentuk efisiensi dalam mendengarkan musik tanpa harus direpotkan karena kabel yang kusut atau takut rusak karena putus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here