8 Fakta Tentang Pocophone F1, No.1 Jadi Andalan Banget

0
320

4. Skor Antutu 250 ribuan

Fakta tentang Pocophone F1 selanjutnya adalah skor mantap Antutunya. Buat kamu yang sangat mementingkan skor diatas kertas atau Antutu Benchmark, untuk Pocophone F1 sendiri faktanya mencapai 250 ribuan poin. Namun pihak Xiaomi sendiri mengatakan, bahwa Pocophone bisa mencapai skor 290 ribuan pada kondisi terbaiknya. Memang akan ada versi lain dari Pocophone yang sepertinya masih disimpan.

BACA JUGA:  8 Smartphone Flagship Kedua Dari Pabrikan Smartphone, Sama Canggihnya Sama Mahalnya

3. Pendingin Liquid Cooling

Di posisi ketiga dari fakta tentang Pocophone F1 inilah yang paling dicari oleh gamer, yakni keberadaan liquid cooling system yang akan membuat suhu smartphone untuk tetap dingin, meski digunakan untuk bermain game. Pendingin ini juga masih jarang ditemui di pasaran saat ini, apalagi jika melihat harganya saat ini yang sangat miring dibandingkan dengan smartphone lainnya.

2. Snapdragon 845 Barbaterai Paling Besar

Selanjutnya untuk fakta tentang Pocophone F1 adalah ukura baterai. Untuk ukuran baterai dari Pocophone F1 ini terbilang bukan paling besar, namun untuk sesama jajaran smartphone yang menggunakan Snapdragon 845 seperti Galaxy Note 9 misalnya, tahun ini ada peningkatan daya muatan baterai. Namun tidak sebesar seri sebelumnya yang malah menimbulkan kebakaran dan pelarangan pembeliannya.

BACA JUGA:  8 Smartphone AMOLED Murah Samsung Dibawah 2,5 Juta

1. Snapdragon 845 Paling Murah

Ya, fakta tentang Pocophone F1 yang paling utama adalah penggunaan prosesor Snapdragon 845 dan memiliki harga yang terjangkau, yakni 4 jutaan Rupiah saja. Padahal One Plus baru yang selevelnya memiliki harga 6 jutaan. Gimana murah banget kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here