8 Smartphone AI Camera Termurah, No.2 Canggih, Keren dan Harga 2 Jutaan Aja

0
3216

4. Vivo Y71

Di posisi keempat ada Oppo Y71 sebagai salah satu smartphone AI camera termurah dengan harga cukup 2 jutaan Rupiah saja. Produk dari Vivo ini sepertinya berusaha untuk bersaing dengan produk lokal maupun pabrikan-pabrikan besar. Salah satunya adalah Vivo Y71 ini yang baik di sisi desain maupun performa cukup menggoda, apalagi ditambah dengan harganya yang tergolong masih cukup terjangkau.

3. Oppo A71 2018

Di posisi ketiga ada sebuah smartphone versi upgrade dari Oppo yakni Oppo A71 versi 2018. Nah, salah satu smartphone AI camera termurah ini kini dijual dengan harga yang lebih terjangkau lagi yakni dengan harga 1,9 jutaan Rupiah saja. Meskipun, mungkin ada beberapa fitur yang hilang dari seri sebelumnya yang namun kini ditambah dengan AI yang akan membuat hasil foto menjadi semakin lebih cantik.

BACA JUGA:  8 Smartphone RAM 4GB Murah!

2. Xiaomi Redmi 6

Di posisi kedua Xiaomi tidak ingin kalah dengan serbuan smartphone lokal ber AI yang masuk ke pasar Indonesia. Salah satu smartphone AI camera termurah ini dijual dengan harga 1,8 jutaan sampai 2,3 jutaan Rupiah. Mengapa? Karena tersedia beberapa varian spesifikasi yang bisa kamu miliki. Namun yang terpenting adalah keberadaan AI pada kameranya yang akan membantu mendapatkan gambar terbaik.

BACA JUGA:  8 Smartphone Termurah Untuk Free Fire, Biarpun Murah Tetap Bisa Booyah!

1. Vivo Y71i

Di posisi pertama smartphone AI camera termurah ada Vivo Y71i. Vivo Y71i merupakan sebuah smartphone AI camera termurah yang merupakan upgrade dari Vivo Y71. Harganya saat ini hanya mencapai 1,8 jutaan Rupiah saja. Tentu saja harga ini jauh diantara pesaing pesaingnya yang walaupun demikian sepertinya spesifikasinya menurun dari seri sebelumnya. Dengan desain kekinian dan juga sistem operasi canggih yang dilengkai dengan teknologi AI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here