8 Smartphone Anti Air Terbaik 2017

0
158

Fitur anti air pada smartphone memang tidak selalu menjadi hal yang dicari oleh kebanyakan orang. Namun bagi sebuah smartphone flagship yang memiliki harga mahal, tentunya fitur ini bisa sangat berharga untuk melindungi smartphone dari kerusakan akibat cairan. Fitur anti air ini kini seakan menjadi fitur yang wajib ada di seluruh flagship. Nah berikut ini adalah daftar 8 smartphone anti air terbaik yang bisa menjadi rekomendasi anda untuk membeli perangkat smartphone.

Daftar Smartphone Anti Air Terbaik dan Tercanggih 2017

8. Sony Xperia XZ Premium

Dikenal dengan ketajaman kameranya, Sony juga merupakan smartphone yang tergolong pertama menyajikan smartphone anti air canggihnya. Kala itu Sony menyematkan fitur tersebut pada Xperia Znya. Kini flagship telah berganti dan Sony Xperia XZ Premium ini sukses menjadi salah satu smartphone anti air terbaik yang akan memuaskan kebutuhan konsumen. Apalagi ditambah dengan desain khas Sony Xperia yang premium dengan bahan metal dan kacanya tentu saja tidak akan membuat kamu menolak keberadaan smartphone ya g satu ini.

BACA JUGA:  Apa yang Pria Inginkan Dari Game & Teknologi?

https://youtu.be/OgVCHFOlEbc

7. Galaxy A series 2017

Tidak hanya flagship yang mendapatkan fitur ini. Contohnya adalah Galaxy A Series 2017 yang merupakan generasi keempat dari seri A ini menjadi salah satu smartphone anti air tercanggih dari Samsung. Padahal seri A ini diperuntukan untuk pasar menengah ke atas. Meskipun demikian ini adalah kabar yang baik untung Samsung Fan Boy yang mengincar perangkat berfitur premium dengan harga yang lebih terjangkau dari flagship Samsung seperti S8 atau Galaxy Note 8.

BACA JUGA:  8 Smartphone Dengan Radiasi Tertinggi, Berbahayakah?

6. Galaxy S8 Active

Samsung juga dikenal dengan seri Avtive nya yang mengkhususkan untuk medan tempur tahan banting dan basah basahan. Tak heran, smartphone yang memiliki standar militer ini selalu rajin masuk dalam daftar smartphone anti air terbaik 2017. Meskipun untuk mendapatkan kemampuan ini harus menghilangkan fitur edgenya. Berminat? Untuk seri ini juga tidak akan menggunakan layar plastik seperti seri sebelumnya namun kaca dengan perlindungan Gorilla Glass

5. iPhone 7 dan 7 Plus

Meskipun tidak secara terbuka menyatakan bahwa produk mereka adalah produk anti air namun sebenarnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus adalah salah satu smartphone anti air terbaik yang direkomendasikan. Dalam beberapa tayangan di youtube, kedua perangkat ini bahkan sukses menghadapi berbagai siksaan dari youtubers. Perangkat yang dirilis tahun lalu inj akan segera diperbaharui pada bulan ini, apakah akan kembali anti air?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here