8 Smartphone Cina Menengah Terbaik, No.6 Harganya hanya 3 jutaan Saja!

0
256

4. Lenovo Z5

Di posisi keempat smartphone Cina menengah terbaik menurut antutu ada Lenovo Z5. Dijual dengan harga 4,6 jutaan Rupiah, Lenovo mencoba meraih kembali pasar menengahnya dengan sebuah smartphone berdesain cantik dengan spesifikasi mantap seperti RAM 6GB, internal 128 GB, ber-USB type C, layar berbezel super tipis dual camera dengan imbuhan AI, dan banyak yang membuatnya menjadi layaknya sekelas hp premium.

BACA JUGA:  8 Smartphone Terbaik Untuk Pecinta Musik, No.1 Bakal Bikin Kamu Ngiler

3. Honor View 10

Di posisi ketiga smartphone Cina menengah terbaik menurut antutu ada Honor yang dulunya merupakan satu brand yang sama dengan Huawei. Dengan Honor View 10 nya, Honor berusaha menguasai pasar menengahnya. Dengan harga 5 jutaan Rupiah, Huawei View 10 membawa RAM 6 GB, Internal 128 Gb serta tak lupa dual camera kekinian serta laya berbezel tipis berukuran 6 inch. Tak heran, Honor menjadi salah satu saingan bagi banyak perusahaan lainnya.

2. Nubia Z17

Di posisi kedua smartphone Cina menengah terbaik menurut antutu ada ZTE dengan produk Nubia Z17 nya. Sayangnya produk ZTE ini masih dijual dengan harga 9 jutaan Rupiah. Namun kamu masih bisa memiliki versi mini atau litenya. Z17 membawa RAM 8 GB dengan internal 128 GB serta kemampuan kamera yang mumpuni. Tak heran memang jika harganya sangat mahal.

BACA JUGA:  8 Tanda Smartphone Terinfeksi Virus

1. Huawei Honor Play

Di posisi puncak smartphone Cina menengah terbaik menurut antutu tidak lain tidak bukan adalah Huawei Honor Play. Smartphone yang dikhususkan untuk penggila game ini memiliki harga 4,5 jutaan Rupiah. Spesifikasinya? Terbilang cukup mantap mulai dari RAM 4 GB, internal 64 GB serta prosesor khusus GPU Turbo. Jelas untuk gamer yang mencari kenyamanan dari perangkat gaming berharga murah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here