8 Smartphone Cina Terbaik Untuk 2018

0
1193

Gong Xi Fat Cai bagi kamu kamu yang merayakan tahun baru Cina atau yang sering disebut juga sebagai tahun baru Imlek. Negara Cina juga merupakan salah satu negara yang memiliki banyak vendor smartphone yang sudah mendunia. Kesan murahan dan barang tiruan pun kini semakin terkikis dengan hadirnya beberapa smartphone yang berkelas flagship dan tentu saja memiliki harga lebih terjangkau. Lalu apa sajakah 8 smartphone Cina terbaik untuk 2018 ini? Berikut sedikit ulasannya.

Smartphone Keluaran Negara Cina Terbaik Untuk Tahun 2018

8. Huawei Mate 9

Sebelum pada akhirnya terjun ke ranah smartphone, Huawei merupakan salah satu merk teknologi yang dikenal lewat beberapa erangkat elektronik seperti modem. Nah, salah satu flagship Huawei adalah Huawei Mate 9 yang hadir dalam beberapa versi seperti versi pro nya. Dengan teknologi yang mumpuni dan juga harga yang lebih terjangkau daripada flagship vendor lainnya, Huawei Mate 9 layak menjadi salah satu rekomendasi smartphone Cina terbaik untuk 2018.

BACA JUGA:  10 Smartphone Samsung Terbaik Hingga Saat Ini

7. Meizu Pro 6 Plus

Meizu adalah salah satu brand smartphone pabrikan Cina yang cukup dikenal di Indonesia. Mengikuti langkah dari Xiaomi, Meizu menawarkan produk dengan spesifikasi mantap dan juga harga yang lebih terjangkau. Tak lupa juga Meizu menghadirkan smartphone flagship mereka yakni Meizu Pro 6 Plus yang dirilis tahun lalu. Tak hanya itu, Meizu juga mengembangkan sistem operasi berbasis Android sendiri sehingga semakin memiliki ciri khas. Meizu Pro 6 Plus menjadi salah satu smartphone Cina terbaik untuk 2018 yang direkomendasikan.

BACA JUGA:  8 Smartphone Terbanyak Dicari Netizen Indonesia 2017

6. Xiaomi Mi Mix 2

Ikut terjun ke teknologi full screen display untuk produknya, Xiaomi tidak lantas menghentikan perkembangan ke arah tren teknologi tersebut. Xiaomi Mi Mix merupakan smartphone bezel less (tanpa frame di sekeliling layar) dari Xiaomi yang kini dirilis versi keduanya dengan pembaharuan yang lebih baik lagi. Seri pertamanya sendiri mendapatkan sambutan hangat karena membawa desain premium yang jarang ada diantara smartphone lainnya, dan untuk seri keduanya ini juga turut membawa desain yang serupa, sehingga bisa dibilang Xiaomi Mi Mix 2 menjadi smartphone yang diproduksi oleh negara Cina terbaik untuk 2018 ini.

5. Xiami Mi Note 2

Dihadirkan dengan sedikit tertutupi pamor beberapa smartphone lainnya, Xiaomi Mi Note 2 merupakan salah satu yang terbuas dari Xiaomi. Dengan layar yang super tajam dan spesifikasi mantap yang selalu menyertai seri Note, Xiaomi Mi Note 2 ini menjadi pilihan untuk kamu yang memang mencari smartphone spesifikasi tinggi dengan harga yang lebih terjangkau. Tak heran jika smartphone ini layak digadang sebagai salah satu smartphone Cina terbaik untuk 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here