8 Smartphone Cina Terbaik Untuk 2018

0
1217

4. Honor 9

Meskipun bukan menjadi flagship dari Huawei, Honor 9 menjadi salah satu produk smartphone Cina terbaik untuk 2018. Pasalnya Huawei menyertakan spesifikasi yang cukup baik dan built in yang baik untuk produknya. Hal ini juga mematahkan mitos bahwa smartphone Cin selalu mudah rusak, padahal tentu saja ada harga maka ada rupa dan Huawei Honor 9 ini merupakan bukti smartphone Cina berkualitas.

BACA JUGA:  8 Fitur Keren Vivo V9, Calon Smartphone Yang Akan Mengalahkan Samsung S9?

3. Xiaomi Mi6

Memiliki nama seperti nama badan intelegensi asal Inggris MI6 ternyata tak membuat smartphone ini misterius. Xiaomi Mi6 mendapatkan banyak pujian yang positif di berbagai sudut merskipun bisa dibilang smartphone ini masih mengandalkan desain lawas non bezelles. Namun dari sisi kecepatan, user experience dan juga yang penting adalah performa membuat smartphone ini layak menjadi salah satu smartphone Cina terbaik untuk 2018.

2. Xiaomi Mi A1

Seperti yang sudah diketahu bahwa Xiaomi memang mengembangkan sistem operasi berbasis Android yang bernama MIUI dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Namun ada sebuah smartphone Xiaomi yang menggebrak dengan mengandalkan sistem operasi android murni atau stock android yakni Xiaomi Mi A1. Dengan spesifikasi tinggi Xiaomi dan juga sistem operasi stock yang sangat lancar menjadikan smartphone ini menjadi salah satu smartphone Cina terbaik untuk 2018, apalagi smartphone stock Android dijanjikan untuk selalu mendapatkan update OS terbaru.

BACA JUGA:  8 Calon Smartphone 5G di 2019, No.3 Harganya Terjangkau dan Paling Keren

1. One Plus 5T

Selain Xiaomi, ada juga sebuah smartphone yang berani menggebrak pasar dengan smartphone berspesifikasi tinggi dan juga dengan harga yang terjangkau. Awalnya, smartphone ini hanya secara ekslusif untuk dibeli oleh mereka yang memiliki undangan tertentu, namun kini smartphone ini bisa kamu beli kapan saja dan yang pasti sudah ada di Indonesia. Ya, One Plus 5T adalah smartphone terbaru dari OnePlus yang mengandalkan berbagai spek tinggi dan tentu saja tren terbaru layar bezelless. Tonton saja video reviewnya dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here