8 Smartphone Full Display 3 Jutaan 2018

0
339

Seperti yang telah banyak orang duga sebelumnya jika tahun 2018 ini akan menjadi tahun untuk smartphone full display atau bezelless untuk menjadi trend. Dan nyatanya memang demikian, banyak smartphone minim bezel yang sudah beredar di pasaran dengan harga yang lebih terjangkau daripada smartphone flagship yang sudah lebih dulu menggunakan konsep bezelless tersebut. Nah apa saja 8 smartphone full display 3 jutaan di pasaran? Berikut reviewnya untuk kamu yang ingin beralih ke teknologi full display.

Smartphone Full Display 3 Jutaan 2018 Terbaik, Full Display Tidak Perlu Mahal

8. Evercoss U60

Produk lokal yang satu ini berani menggebrak pasar dengan smartphone buatannya yang juga mengikuti trend full display. Evercoss U60 baru saja beberapa waktu lalu diluncurkan dengan harga yang terjangkau yakni sebesar 1,4 jutaan Rupiah saja! Jelas menjadi salah satu rekomendasi smartphone full display 3 jutaan kebawah bagi kamu yang punya dana terbatas. Teknologi yang dibenamkan di smartphone dengan layar 5,7 inch ini juga tidak begitu mengecewakan. Apalagi kehadiran sensor sidik jari yang menambah value dari smartphone ini meski berharga murah meriah.

BACA JUGA:  8 Alasan Penting Untuk Membeli Smartphone Baru

7. Wiko View dan View Prime

Salah satu produk yang masuk dalam daftar smartphone full display 3 jutaan ini berasal dari Perancis. Ya, Wiko adalah produk atau merk asal Perancis yang bisa dibilang memiliki tanggapan cukup hangat di tanah air. Mengusung desain bezelless atau full displaynya, Wiko menawarkan produk Wiko View dan Wiko View Prime. Kedua smartphone tersebut bisa dibilang memiliki harga yang cukup murah yakni 2,8 juta Rupiah untuk versi standard dan 3,4 jutaan Rupiah untuk versi Prime nya.

BACA JUGA:  8 Smartphone Kamera Ganda Termurah 2 Jutaan

6. Samsung Galaxy A3 2018

Di posisi ke-6 smartphone full display 3 jutaan ada Samsung Galaxy A3 2018. Seri A dari Samsung memang merupakan pengekor ulung dari smartphone flagshipnya. Smartphone seri A yang sudah beredar di tahun 2018 ini adalah Galaxy A8 yang menjadi kasta tertinggi untuk seri A, sedangkan untuk kasta paling bawahnya ada Galaxy A3 2018 yang juga akan mengusung desain full display. Harganya sendiri diperkirakan mencapai 3,9 jutaan Rupiah.

5. LG Q6

LG Q6 menjadi smartphone full display 3 jutaan pertama yang menghadirkan layar full display untuk pasar menengah kebawah. Smartphone ini membawa layar ukuran 5,5 inch ini memiliki fitur yang serupa dengan LG G6 yang merupakan seri flagship dari LG. Hanya saja untuk spesifikasinya tentu saja lebih rendah dari G6 karena smartphone ini dihargai dengan harga 2,8 jutaan Rupiah saja. Sebuah penawaran menarik smartphone full display dari brand LG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here