8 Smartphone Terbanyak Dicari Netizen Indonesia 2017

0
163

Tahun 2017 akan segera berakhir beberapa hari lagi dan kita akan menyambut tahun 2018. Tahun 2017 sendiri bukan tahun yang sepi bagi dunia teknologi. Bahkan di tahun ini trend baru smartphone mulai mewabah yakni seperti trend full display. Nah, lalu smartphone mana sih yang paling banyak dicari oleh netizen Indonesia? Dilansir dari Google, berikut ini ada 8 smartphone terbanyak dicari netizen Indonesia 2017 di kolom pencariannya. Apa kamu juga pernah mencarinya?

Smartphone Terbanyak Dicari Di Google Oleh Netizen Indonesia 2017

8. Xiaomi Redmi 4A

 

BACA JUGA:  8 Smartphone Yang Meniru iPhone X

Di posisi ke delapan smartphone terbanyak dicari netizen Indonesia 2017 ada Xiaomi Redmi 4A. smartphone ini adalah smartphone 4G pertama yang dirakit di Indonesia. Hal itu disebabkan oleh peraturan TKDN yang harus dipenuhi smartphone agar bisa dijual di Indonesia secara legal. Dan hasilnya memang tidak begitu mengecewakan dimana Redmi 4A ini memang banyak dicari karena ciri khas dari Xiaomi yang umumnya menawarkan harga miring dengan spesifikasi yang wah.

7. Oppo A57

Di posisi ke tujuh ternyata ada Oppo A57 yang masuk dalam daftar smartphone terbanyak dicari netizen Indonesia 2017. Oppo sendiri relah merangsek masuk dalam daftar merk smartphone terlaris di Indonesia sehingga tak heran kita bisa menemukan Oppo disini. Smartphone dengan layar 5.2 inch, RAM 3 GB dan spesifikasi lainnya yang mendukung ini dirilis pada November tahun lalu.

BACA JUGA:  8 Smartphone Huawei Terbaik Layak Beli di 2018, No.2 Best Budget

6. Samsung Galaxy J7 Pro

Seri J yang dikenal sebagai salah satu kode smartphone Samsung yang mengarah pengguna mulai dari entry level hingga menengah menjadi ketertarikan sendiri bagi pengguna. Di posisi enam smartphone terbanyak dicari netizen Indonesia 2017 ada Samsung Galaxy J7 Pro yang merupakan seri J7 untuk tahun 2017. Smartphone ini sendiri baru dirilis sekitar 2 bulan yang lalu yang membawa pembaharuan perangkat dan juga pastinya dengan spesifikasi menarik ala Samsung.

5. Samsung Galaxy S8

Di posisi ke lima smartphone terbanyak dicari netizen Indonesia 2017 masih ada Samsung Galaxy S8 yang menjadi flagship tahun 2017 sebelum kedatangan Galaxy Note 8. Flagship dari Samsung ini menghadirkan gebrakan dalam dunia smartphone yakni tidak hanya sekadar adopsi layar full display saja melainkan juga juga teknologi layar lengkung dan layar AMOLED andalan Samsung. Alhasil smartphone ini dikenal dengan fitur Infinity Display nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here