8 Smartphone Flagship 2018 Yang Akan Segera Dirilis

0
3526

4. iPhone SE 2018

Nah yang satu ini masih sangat sangat dirahasiakan oleh Apple, ya salah satu smartphone flagship 2018 yang rumornya juga akan menyusul di tahun ini adalah seri iPhone SE terbaru. iPhone SE adalah iPhone khusus yang mengandalkan desain iPhone lama namun dengan teknologi terbaru iPhone. Masih belum diketahui seperti apa wujud dan spesifikasinya. Hanya saja banyak yang menduga iPhone SE ini akan meniru desain iPhone X, kita tunggu saja.

BACA JUGA:  8 Tips Memilih Kamera Smartphone Yang Baik

3. Google Pixel 3

Di posisi ketiga smartphone flagship 2018 ada Google Pixel. Seri Google Pixel yang menggantikan seri Nexus beberapa tahun lalu, kini sudah mencapai seri ketiganya. Pixel 3 dan seperti biasa akan didampingi oleh Pixel 3 XL akan membawa desain full display yang kekinian dan tentunya OS terbaru dari Android. Nah Pixel 3 diperkirakan akan dirilis mendekati bulan Desember atau akhir tahun.

2. iPhone 2018

iPhone adalah salah satu smartphone yang paling bergengsi di dunia. Produk produknya selalu dinantikan oleh para fanboysnya dan juga pengamat teknolgoilainnya. Menjadi event tahunan, iPhone biasanya akan meluncurkan produknya pada bulan September. Nah lalu seperti apakah smartphone flagship 2018 dari Apple ini? Apakah akan melanjutkan desain iPhone 8 atau iPhone X? Kita nantikan saja di bulan September mendatang dengan rilisan iOS terbarunya, yakni iOS 12.

BACA JUGA:  8 Smartphone Dengan Kamera Super Besar, No.1 Kameranya Guede Banget!

1. Samsung Galaxy Note 9

Di posisi teratas smartphone flagship 2018 yang paling dinanti selanjutnya adalah Samsung Galaxy Note 9. Ya, duo flagship dari Samsung yakni seri S dan Note memang selalu berdampingan meski jadwal perilisannya terpaut jauh. Namun banyak rumor yang mengatakan aka nada teknologi terbaru dari Samsung yang akan disematkan dalam Note 9. Di S9 sebelumnya juga terdapat teknologi bukaan lensa yang bisa beradaptasi sehingga mampu menghasilkan gambar lebih baik. Galaxy Note 9 diprediksi akan hadir pada bulan Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here