8 Smartphone Full Display Murah, Ganti Smartphone Kekinian Yuk

0
2303

4. Infinix Hot S3


Di posisi ke empat ada Infinix Hot S3. Salah satu smartphone full display murah ini tentunya sudah cukup dikenal oleh para penggila gadget karena bisa dibilang smartphone ini memiliki nilai plus di urusan harga dan spesifikasi yang bisa bersaing dengan Xiaomi. Nah, seri Infinix pertama yang membawa desain full display ini memiliki harga hanya 1,8 jutaan saja. Dengan layar kekinian, cocok untuk menjadi update smartphone terkini.

BACA JUGA:  Smartphone Akibatkan Penglihatan Memburuk?

3. Luna V Lite


Di posisi ke tiga ada Luna V Lite. Smartphone ini memang sudah lama ada di Indonesia, hanya saja memang jarang mengeluarkan produknya dan kurang cukup dikenal. Namun kali ini Luna merilis salah satu smartphone full display murah yakni Luna V Lite. Luna V Lite menghadirkan layar 5,5 inch full display dengan kelebihan pada baterai 3000 mAhnya. Harganya? Kamu bisa membawanya pulang dengan harga 1,8 juta saja.

BACA JUGA:  8 Aksesoris Gadget Terbaik Wajib Punya Tahun 2017

2. Evercoss U60


Di posisi ke 2 smartphone full display murah ada Evercoss U60. Meski Evercoss merupakan smartphone merk lokal, namun Evercoss mampu mengikuti tren terkini untuk smartphone terbaru yakni layar yang luas dan bezel yang tipis. Evercoss U60 memiliki layar 5,7 full dengan rasio 18:9. Sayangnya, smartphone yang dijual hanya dengan harga 1 jutaan saja ini hanya dibekali RAM 1 GB dan juga prosesor quadcore 1,3 Ghz.

1. Xiaomi Redmi 5


Di posisi puncak ada Xiaomi Redmi 5 yang menjadi salah satu smartphone full display murah saat ini. Redmi 5 membawa layar full display dengan luas 5,7 inch dan rasio 18:9. Selain itu, smartphone ini juga membawa dua varian ram yakni RAM 2 GB dan 3GB. Yang membuatnya menarik lainnya adalah harganya yang berkisar antara 1,6 jutaan hingga 1,8 jutaan saja. Sangat terjangkau kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here