8 Smartphone Huawei Terbaik Layak Beli di 2018, No.2 Best Budget

0
307

4. Huawei Mate 10 Lite

Salah satu flagship dari Huawei adalah seri Mate nya yang mana di versi ke 10 nya ini baru dirilis di tahun lalu. Sayangnya harganya tak dapat memaksa dompet sehingga muncul smartphone Huawei layak beli di 2018 yakni versi Lite nya lagi. Memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan versi Pro nya, Mate 10 Lite dipersenjatai layar super jernih 5,9 inch, ram 4 gb, internal 64 gb, dual camera depan dan belakang serta baterai yang mumpuni. Harganya? Masih diatas 4 jutaan memang.

BACA JUGA:  8 Smartphone Anti Air Terbaik 2017

3. Huawei P20 Lite

Di posisi ketiga smartphone Huawei layak beli di 2018 ada Huawei P20 Lite. Ya, siapa yang tak mengenal kualitas P20 Pro yang memiliki kamera gahar tersebut. Namun untuk mereka yang punya budget pas pasan tentu bisa sedikit merasakan melalui versi Lite nya. Dengan harga 3 jutaan, kamu bisa mendapatkan smartphone cantik nan canggih dengan ram 4 gb, internal 64 Gb, dual camera, layar bezelless 5,8 inch serta yang pasti kemampuan kameranya yang memiliki settingan tidak jauh berbeda dengan versi pronya.

2. Huawei Mate SE

Di posisi kedua smartphone Huawei layak beli di 2018 ada Huawei Mate SE. Smartphone ini disebut sebagai smartphone best budget terbaik dari Huawei. Dengan harga 3 hingga 4 jutaan, smartphone ini membawa spesifikasi yang mantap mulai layar berbezel tipis mendekati 6 inch, ram 4 gb, internal 64 gb dan yang terpenting adalah prosesor Kirin 659 Octa Core nya yang bisa digeber hingga 2.36 Ghz.

BACA JUGA:  500 Juta Dolar Untuk Memasarkan Moto X

1. Huawei Honor 6x

Huawei Honor 6x dianggap menjadi smartphone Huawei layak beli di 2018 di posisi pertama. Range harganya yang ada di range harga menengah namun memberikan banyak fitur kekinian membuat smartphone berada di puncak. Smartphone super tipis ini memiliki spesifikasi cantik seperti bezel tipis, dual kamera belakang, ram 3 gb dan internal 32 gb serta baterai yang diklaim dapat bertahan selama 2 hari. Harganya di Indonesia saat ini sekitar 2,8 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here