8 Smartphone Paling Dicari Bulan Agustus, No.2 Smartphone Paling Mahal

0
132

4. Xiaomi Mi A2

Di posisi keempat smartphone paling dicari di bulan Agustus ada Xiaomi Mi A2 versi regulernya. Jika ditilik, perbedaan paling utama adalah ketiadaan notch atau poni di seri reguler ini. harganya? Sudah pasti berbeda. Untuk varian reguler, Xiaomi menggunakan Snapdragon 660 yang ditemani dua varian yakni versi RAM 4 GB dengan internal 32 GB dengan harga 4,2 juta atau RAM 4 GB dengan internal 64 GB dengan harga 4,7 juta dan terakhir RAM 6 GB dan internal 128 GB seharga 5,9 juta.

BACA JUGA:  8 Rekomendasi Merk Power Bank Terbaik Untuk Teman Mudik

3. Huawei Honor 9i

Di posisi ketiga sepertinya Honor berusaha untuk mengekor smartphone merk besar seperti Samsung. Untuk smartphone paling dicari di bulan Agustus di posisi ketiga ada Huawei Honor 9i yang kini memiliki harga mencapai 3,7 jutaan saja. Spesifikasinya? Lumayan mantap seperti RAM 4 GB, internal 64 GB dengan desain premium. Apakah kamu berminat juga dengan smartphone ini? Coba dulu deh.

2. Samsung Galaxy Note 9

Di posisi kedua ada Samsung Galaxy Note 9 yang menjadi smartphone paling dicari di bulan Agustus, ini karena memang baru beberapa minggu ini dirilis ke pasaran. Note 9 memang tidak banyak membawa perbedaan meskipun memiliki beberapa fitur baru, itulah mungkin yang mengganggu penjualan dari smartphone paling superpower dari Samsung. Smartphone ini termasuk yang paling mahal di pasaran. Apakah kamu juga berminat?

BACA JUGA:  8 Fakta Tentang Pocophone F1, No.1 Jadi Andalan Banget

1. Honor Note 10

Di posisi puncak ada Huawei Note 10 yang konon memang sengaja dirilis dekat dengan seri Samsung yakni seri Note 9 untuk menjegalnya. Tak heran jika Honor mulai banyak dicari meskipun saudaranya yakni Huawei juga merilis smartphone yang hampir mirip yakni seri P20. Dengan demikian, kesan premium juga sangat terasa untuk smartphone yang konon akan seharga mencapai 5,6 jutaan rupiah dengan beberapa varian dan spesifikasi melejit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here