8 Smartphone Paling Susah Diperbaiki 2018, No.1 Jangan Sampe Rusak Deh

0
10901

4. LG G7 Thinq

LG G7 Thinq yang menjadi flagship dari LG menjadi salah satu smartphone paling susah diperbaiki 2018. Bisa ditebak alasan mengapa smartphone ini sulit untuk diperbaiki yakni bagian belakang smartphone ini yang terbuat dari kaca. Selain itu, karena tipisnya bezel dari layar depannya membuat smartphone ini sulit untuk diganti layarnya, apabila terjadi kerusakan di bagian layar seperti karena jatuh.

BACA JUGA:  10 Smartphone Dengan Layar Terbaik Yang Bakal Bikin Kamu Betah Menatapnya

3. Huawei P20 Pro

Di posisi ketiga smartphone paling susah diperbaiki 2018 ada Huawei P20 Pro yang sangat populer tersebut. Smartphone ini memiliki bagian belakang kaca yang sangat perlu kehati-hatian saat membuka smartphone. Bagian lainnya yang tidak kalah sulit untuk diperbaiki adalah bagian layarnya yang memiliki pengeleman khusus, membuat pelepasan dan pemasangannya yang sulit.

2. OnePlus 6

Siapa sangka jika salah satu pengganggu smartphone flagship ini juga menjadi salah satu smartphone paling susah diperbaiki 2018. Alasannya hampir serupa dengan smartphone flagship kebanyakan lainnya yakni bagian belakang yang merupakan kaca. Hal ini menyebabkan proses untuk membuka smartphone ini sedikit sulit. Karena salah langkah atau kurang berhati-hati bisa memecahkan bagian belakang smartphone ini.

BACA JUGA:  8 Smartphone Internal 128GB Termurah, No. 4 Paling Cakep Desainnya

1. iPhone XS

Di posisi pertama smartphone paling susah diperbaiki 2018 ada iPhone XS yang merupakan iPhone generasi terbaru yang dirilis beberapa bulan yang lalu. Sama halnya dengan pendahulunya yakni iPhone X, bagian belakang dari iPhone ini tetap menggunakan kaca hanya lebih kuat. Namun, tetap saja untuk perbaikan untuk smartphone ini membutuhkan tenaga asli dalam membuka smartphonenya, pasalnya baik depan maupun belakangnya merupakan kaca yang mudah pecah karena tekanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here