8 Smartphone Paling Tahan Lama Baterainya, Tidak Fakir Colokan

0
146

4. Gionee Marathon M3

Di posisi ke empat smartphone paling tahan lama ada Gionee dengan Marathon M3 nya. Nama Gionee, sama halnya dengan Micromax, sebenarnya sudah banyak beredar di pasar luar negeri seperti Cina ataupun India. Yang membuat Marathon M3 ini cukup dipertimbangkan untuk kaum pengguna smartphone yang mobile adalah kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAh. Berminat? Mungkin anda harus memesan perangkat ini melalui toko online luar negeri.

3. Lenovo K6 Power

Lenovo sepertinya ingin menggunakan daya tahan perangkatnya sebagai nilai plus dari produknya. Ditambah dengan kata Power dari salah satu varian K6 ini, Lenovo K6 Power bekali dengan baterai berukuran 4000 mAh. Meskipun ukuran baterai dari K6 ini kalah dengan ukuran Marathon M3 milik Gionee namun spesifikasi yang ditawarkan jauh lebih menggoda dan optimalisasi daya yang lebih baik dari Lenovo sehingga bisa menjadi pilihan smartphone paling tahan lama untuk anda bawa pulang.

2. Gionee Marathon M5

Smartphone ini sebenarnya sudah dirilis beberapa tahun yang lalu. Bahkan perangkatnya masih menggunakan ANdroid 4.4.2 Kitkat. Namun yang membuat perangkat ini direkomendasikan adalah karena perangkat ini termasuk ke dalam smartphone paling tahan lama. Asal daya tahan miliki Gionee Marathon M5 ini berasal dari kapasitas baterai monsternya yang mencapai 6020 mAh yang sudah pasti akan menghidupi smartphone ini jauh lebih lama dari kebanyakan smartphone.

1. ASUS Zenfone 3s Max

ASUS berada di puncak smartphone paling tahan lama yang bisa anda pilih. Kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini mencapai 5000 mAh yang meskipun kalah dengan Marathon M5 namun untuk segi optimalisasi daya smartphone ini tidak kalah. Apalagi ditambah dengan spesifikasi tinggi khas flagship namun dengan harga yang lebih terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here