8 Smartphone Selfie Harga 2 Jutaan Rupiah Terbaik

0
120

4. Samsung J7 2016

Dengan harga hanya 2,5 jutaan Rupiah saja, tidak ada salahnya kamu memilih Samsung J7 2016 untuk rekan berselfie ria. Apalagi dengan layar SUPER AMOLED ala Samsung sudah pasti hasil selfie mu ditampilkan dengan lebih baik. Smartphone berlayar 5,5 inchi ini bisa kamu andalkan juga untuk berselfie dalam gelap karena keberadaan flash pada kamera depannya yang beresolusi 5 MP. Tak heran smartphone ini masih masuk dalam daftar smartphone selfie dua jutaan terbaik.

3. ASUS Zenfone Selfie

Menggunakan nama Selfie di produknya menjadikan ASUS Zenfone Selfie menjadi rekomendasik kuat untuk smartphone selfie dua jutaan. Apalagi dengan harganya yang hanay 1,5 jutaan Rupiah saja, ASUS Zenfone Selfie memiliki spesifikasi unggul dengan RAM 3 GB dan untuk kamera depan yang menjadi andalan selfienya beresolusi 13 MP berlampu flash dual tone. Kurang hebat apa lagi coba?

2. Vivo V5

Meskipun awalnya Vivo kurang dikenal dan kurang diperhatikan oleh masyarakat, perlahan Vivo memperoleh pangsa pasarnya bagi penggemar Selfie. Tak heran untuk Vivo V5 ini direkomendasikan sebagai salah satu smartphone selfie dua jutaan yang bisa kamu pilih. Dengan harga 2,8 juta Rupiah kamu bisa puas melihat hasil selfie mu dengan kamera depan beresolusi 20 MP! Tapi spesifikasinya tidak sebatas itu saja, masih ada RAM 4 GB dan memori internal 32 GB yang bisa kamu andalkan.

1. Oppo F1s Selfie Expert

Tak ingin kalah dengan Vivo di sektor pasar penggemar selfie, Oppo pun menggelontorkan produknya yang berjuluk Oppo F1s Selfie Expert. Harganya sendiri bisa dibilang sebagai salah satu smartphone selfie dua jutaan terbaik yakni 2,9 juta Rupiah. Dengan memori internal 32 GB, kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang untuk menyimpan foto selfiemu yang diambil dengan kamera depannya yang berukuran 16 MP. Belum lagi RAM nya yang sebesar 3 GB akan semakin memperlancar selfiemu.

Itulah 8 smartphone selfie terbaik dengan harga 2 jutaan Rupiah yang ada di list KitaTV.com. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi kamu yang ingin mengganti smartphone dengan yang baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here