8 Smartphone Sensor Fingerprint Bawah Layar, No.1 Merk Lokal Loh

0
105

4. Huawei Porsche Design Mate RS

Di posisi keempat smartphone sensor fingerprint bawah layar ada Huawei Porsche Design Mate RS. Dari namanya yang begitu panjang terselip kata Porsche yang sudah menjadi rahasia umum jika harganya sudah pasti akan mahal. Smartphone ini dijual dengan harga mencapai 34 jutaan Rupiah, dimana menggunakan teknologi Huawei terbaru seperti kameranya, yang juga pada layarnya terdapat sensor sidik jari yang kekinian. Jelas saja, Huawei Porsche tidak hanya tampil gaya tapi juga perkasa.

BACA JUGA:  8 Aksesoris Gadget Terbaik Wajib Punya Tahun 2017

3. Vivo Nex

Di posisi ketiga ada Vivo Nex yang juga menjadi salah satu andalan Vivo untuk smartphone sensor fingerprint bawah layar nya. Sensor tersebut merupakan generasi ketiga sehingga lebih cepat dan juga akurat. Nah, Vivo Nex ini sudah mulai dipasarkan sejak bulan Juli lalu, yang mana harganya menggebrak smartphone merk lokal yakni mencapai 10 jutaan rupiah.

2. OnePlus 6T

Di posisi kedua ada OnePlus 6T sebagai salah satu rekomendasi untuk smartphone sensor fingerprint bawah layar. OnePlus adalah merk smartphone yang menantang flagship masa kini dengan menawarkan harga yang lebih miring layaknya Xiaomi. Nah, untuk OnePlus 6T ini sendiri seperti Huawei Mate 10 Pro yang belum dirilis resmi namun sudah banyak bocorannya. OnePlus ini dalam iklannya juga menayangkan simbol sidik jari di layar yang menandakan kemampuan scan diatas layar.

BACA JUGA:  8 Smartphone Layar Penuh Termurah 2019

1. Vivo V11 Pro

Di posisi puncak jelas dicapai oleh Vivo V11 Pro yang merupakan produk andalan dari Vivo untuk smartphone sensor fingerprint bawah layar nya. Dengan harganya yang sangat bersaing, Vivo V11 Pro dengan berbagai spesifikasi tinggi, namun tetap aja yang menjadi ciri khas dari Vivo adalah kameranya, yang akan membuat kamu menjadi lebih cantik daripada sebelumya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here