8 Smartwatch Terbaik 2017, Untuk Melengkapi Gadget Kamu

0
2989

Smartwatch atau jam tangan pintar adalah salah satu pilihan gadget yang banyak dicari tahun ini. Meskipun pilihannya tidak sebanyak jumlah smartphone, tapi kenyataannya banyak yang memiliki harga seperti smartphone untuk pasar menengah keatas. Jelas saja karena semua teknologi yang umumnya berada di dalam smartphone, dibawa ke dalam jam tangan mungil yang bisa menjadi asisten dan pendamping smartphone kamu, untuk menghadirkan beberapa informasi seperti detak jantung, jumlah langkah dan lain lain. Lalu apa saja 8 smartwatch terbaik 2017 yang bisa kamu dapatkan? Berikut pilihannya.

Smartwatch Terbaik Tahun 2017, Untuk Melengkapi Koleksi Gadget Kamu

8. Withings Steel HR

Di posisi ke delapan untuk rekomendasi smartwatch terbaik 2017 yang bisa kamu beli adalah Withings Steel HR. Withings Steel mungkin bukan nama yang populer untuk dunia gadget, namun merupakan salah satu brand untuk arloji atau jam tangan yang memiliki desain stylish dan juga mewah. Desainnya memiliki kualitas produksi yang solid untuk membalut teknologi didalamnya sehingga menjadi kombinasi yang menarik antara jam tangan pintar dan juga jam tangan klasik konvensional.

BACA JUGA:  8 Game Remake Terbaik di Android, Nostalgia Dengan Game Masa Lalu

7. ASUS Zenwatch 3

Baru saja dirilis pada 9 November 2017, ASUS menghadirkan seri ketiganya dari Zenwatch miliknya, yaitu ASUS Zenwatch 3. Kali ini dengan desain yang lebih simple dan juga tetap membawa kesan mewah dan membawa ciri khas Zen Device nya. Tak hanya itu saja, spesifikasi didalamnya pun sudah mengalami peningkatan dengan teknologi terbaru sehingga bisa menjadi ancaman bagi merk-merk besar yang juga menghadirkan perangkat jam tangan pintarnya.

BACA JUGA:  Antarmuka Android Terbaik, Mana Favoritmu?

6. Samsung Gear S3 Frontier

Samsung tidak ingin ketinggalan dalam persaingan smartwatch terbaik 2017 dan produknya kali ini merupakan seri ketiganya yang berarti menunjukkan bahwa Samsung masih ingin terus bercokol pada pasar smartwatch. Samsung Gear S3 Frontier adalah jam tangan pintar yang akan memuaskan kamu terutama jika kamu memiliki perangkat Samsung lainnya, maka lengkaplah koleksimu. Dengan layar yang menjadi ciri khas Samsung, jam tangan ini menampilkan sesuatu yang berbeda.

5. Motorola Moto 360 Sport

Mencoba mengambil gaya yang berbeda dari kebanyakan smartwatch yang menghadirkan kesan mewah dan premium, Motorola menghadirkan salah satu koleksi jam tangan pintarnya dengan nama Motorola Moto 360 Sport yang sudah diketahui dari namanya memiliki desain 360 derajat atau melingkar. Nah bagi kamu yang ingin tampil beda dengan wearable device canggih, Moto 360 Sport bisa menjadi rekomendasi smartwatch terbaik 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here