8 Desain Ponsel Terunik Yang Pernah Dibuat, Bayangkan Cara Memakainya

0
240

4. Siemens Xelibri (2003)

Jika dilihat dari desain ponsel terunik yang pernah dibuat oleh Siemens yang satu ini maka bisa dipastikan bahwa ponsel ini ditujukan untuk kaum hawa. Bagaimana tidak, Siemens Xelibri ini memiliki wujud layaknya sebuah peralatan kosmetik milik wanita. Apalagi dengan warna berkilau seperti emas yang makin menambah kesan suasana glamor dari ponsel yang dirilis pada tahu 2003 lalu. Berminat untuk menggunakannya sekarang?

3. Nokia 3650 (2003)

Nokia 3650 menjadi salah satu desain ponsel terunik yang pernah dibuat oleh Nokia selanjutnya. Jika ponsel di masa lalu cenderung dengan bentuk yang tegas, maka ponsel satu ini mungkin bisa dibilang memiliki bentuk yang unik karena banyaknya lekukan yang ada di salah satu smartphone yang memiliki sistem operasi Symbian ini. Posisi tombol yang umumya dibuat bersusun pun dibuat melingkar sehingga akan sedikit kesulitan bagi mereka uang tidak terbiasa.

BACA JUGA:  8 Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas

2. Sierra Wireless Voq (2004)

Ponsel QWERTY mungkin masih menjadi sesuatu hal yang jarang ditemukan di masa itu dimana umumnya menggunakan tombol numerik 1 hingga 9 yanh disetiap tombolnya ada 3 kombinasi huruf. Namun untuk desain ponsel terunik yang pernah dibuat Sierra ini ternyata tombol qwerty dapat berguna dengan baik meskipun sayangnya desain yang tidak simetris dari tombol qwerty nya ini membuatnya terlihat aneh.

BACA JUGA:  8 Aksesoris Gadget Terbaik Wajib Punya Tahun 2017

1. Nokia 5510 (2001)

Desain ponsel terunik yang pernah dibuat selanjutnya adalah Nokia 5510. Dilihat dari bentuknya yang tebal dan lebar, sudah dipastikan bahwa kamu harus menggunakannya dengan dua tangan kamu. Cara mengetiknya pun kamu harus menekan tombol yang berbeda untuk setiap karakternya. Terbayang bagaimana menggunakannya? Tqpi jangan salah, di ponsel ini kamu sudah bisa memainkan musik meski terbatas beberaoa lagu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here