8 Kelemahan Aneh Superhero, No. 4 Paling Bahaya

0
4959

4. Kripton Pink

Loading...

Di posisi ke empat kelemahan aneh superhero ada Kriptonite Pink. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa batu pecahan dari planet Kripton yang bernama Kriptonite ini merupakan kelemahan dari Superman. Hanya saja umumnya Kriptonite yang mampu membuat Superman lemas ini tidak hanya berwarna hijau dan salah satunya adalah berwarna Pink. Dampak dari Kriptonite Pink ini ternyata tidak merubah Superman menjadi lemas, melainkan merubahnya menjadi feminin dan terkesan seperti gay.

3. Benda Berwarna Kuning

Di posisi ke tiga kelemahan aneh superhero adalah benda berwarna kuning. Kelemahan ini dimiliki oleh Green Lantern yang memiliki cincin yang dapat membuat berbagai macam benda. Sayangnya, kemampuan luar biasa dari Green Lantern tersebut tidak berefek pada benda berwarna kuning. Ajaib? Bahkan Batman pernah meledek Green Lantern dengan mengisi satu ruangan dengan warna kuning beserta benda bendanya.

BACA JUGA:  8 Superhero Yang Tidak Bisa Mati, No. 4 Malah Menikmati

2. Kayu

Di posisi kedua kelemahan aneh superhero adalah kayu. Ya, kayu menjadi kelemahan dari Supergirl dan sayangnya lagi juga menjadi kelemahan dari Green Lantern. Beberapa kali para penjahat berhasil menggunakan kayu sebagai alat untuk melukai para superhero tersebut. Alasan mengapa mereka dapat terluka karena kayu merupakan elemen yang tidak bisa mereka kuasai.

1. Korek Api

Di posisi pertama kelemahan aneh superhero adalah korek api. Ya, korek api yang dapat menyala tersebut ternyata merupakan kelemahan dari dua superhero yakni Venom dan juga Martian Manhunter. Kedua superhero ini menakuti api karena api dapat membakar tubuh mereka hingga habis. Padahal keduanya memiliki kekuatan yang luar biasa terutama Martian Manhunter yang mampu menyaingi Superman sekalipun. Dan untungnya kelemahan dari Martian Manhunter tersebut hanya diketahui oleh Batman saja.

BACA JUGA:  8 Superhero Terkuat Tanpa Topeng Untuk Menyembunyikan Identitasnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here