Infinity Ward Berhenti Membuat Game Modern Warfare

0
154
No ratings yet.

Pembuat game Call of Duty, Infinity Ward, nampaknya sudah mempertimbangakan dengan serius untuk membuat game yang benar-benar baru, sebelum memutuskan untuk terus melanjutkan membuat seri Modern Warfare atau tidak.

Dalam sebuah wawancara, executive produser Mark Rubin mejelaskan bahwa memutuskan untuk membuat game baru dengan engine, karakter, dan bahkan dunia yang baru, bukanlah keputusan yang bisa cepat diambil.

“Bukan keputusan sulit, tapi memerlukan waktu yang panjang”, sebagaimana dijelaskan oleh Mark. “Kita tidak memiliki kesempatan untuk membuat game yang baru, sebelum game yang sedang dikerjakan benar-benar selesai.

game modern walfare

“Ketika kita sudah menyelesaikan Modern Warfare 3, kita melakukan rapat panjang selama seminggu. Semua orang mengeluarkan idenya, apa yang ingin dikerjakan. Kita akhirnya tahu bahwa kita ingin melanjutkan mengerjakan Call of Duty. Kita bisa saja mengerjakan game lainnya, tapi kita menginginkan untuk membuat Call of Duty, kita ingin membuat dunia baru, atau paling tidak cerita baru. Dengan karakter dan pengalaman baru”, Mark menambahkan.

Pada saat ini, Infintiy Ward sedang mempertimbangkan untuk membuat seri Call of Duty bersama Treyarch, studio yang membuat Black Ops II tahun lalu. Masih belum jelas apa yang terjadi jika Infinity memutuskan untuk melewatkan membuat Call of Duty yang baru, apakah Activision sebagai penerbit akan mencari developer baru untuk membuat game ini, atau mereka akan melewatkan rilis tahunan Call of Duty?

Seperti kita tahu, bahwa Activision sudah mengumumkan akan merilis game Call of Duty: Ghost pada 5 November tahun ini, untuk konsol Xbox 360, PS3 dan PC. Dan konsol generasi selanjutnya setelahnya.

Kita tunggu saja hasilnya 🙂

 

Sumber: IGN.com

BACA JUGA  7 Game PC Perang Terbaik 2016

Please rate this

Loading...
SHARE
FrameRate
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here