8 Skin PUBG Termahal, No.1 Harganya Bikin Miskin

0
5205

4. Hi-Top Trainers (Merah)

Di posisi keempat ada sebuah sneaker berharga 2,3 juta. Item skin PUBG termahal itu adalah sebuah sepatu latihan atau Trainer Shoes berwarna merah. Karena warnanya mencolok dan sangat mencolok saat digunakan, membuat sepatu ini menjadi populer untuk PUBG dan akan membuat mereka yang menggunakannya juga populer. Jelas saja karena harganya itu lho.

3. Playerunknown’s Trenchcoat

Jika di nomor empat ada sepatu trainer, maka di nomor tiga ada Trenchcoat atau jubah tinjunya. Jubah tinju dengan kerudung berwarna hitam bernama Playerunknown’s Trenchcoat ini punya harga 200 Dollar atau jika di-Rupiahkan, harganya menjadi sekitar 2,8 juta Rupiah. Jelas ini menjadi salah satu skin termahal PUBG saat ini. Ya jika kamu punya banyak uang jajan, kamu bisa membelinya agar tampak gahar di game.

BACA JUGA:  8 Game Yang Dilarang Beredar Beserta Alasannya

2. School Skirt

Di posisi kedua adalah School Skirt alias rok anak sekolahan. Skin ini sudah dikenal mahal baik di PC ataupun di perangkat mobile. Mau tau berapa harga dari skin ini? Dalam Dolar harga dari rok mini anak sekolah ini seharga 220 Dollar. Jika di-Rupiahkan maka skin ini punya harga sebesar 3 juta Rupiah. Bagaimana menurutmu? Apakah layak untuk dibeli? Jika karaktermu cowok ya tentu saja tidak.

BACA JUGA:  8 Game Simulator Terunik dan Teraneh

1. Playerunknown’s Bandana

Di posisi puncak ada Bandana sebagai skin PUBG termahal nomor 1. Harga dari skin ini mencapai 250 dollar lebih. Bandana berwarna merah mirip pejuang padang pasir ini, jika di-Rupiahkan maka harganya sebesar 3,6 jutaan. Apakah menurutmu skin ini akan menambah kegaharan karaktermu? Jika iya, maka kamu wajib untuk membeli skin ini meski harganya seharga sebuah smartphone baru :)

Itulah list 8 skin termahal yang ada di game PUBG. Menurut kamu gimana, layak ga ya skin-skin ini untuk dimiliki dengan harga semahal itu? Atau jangan-jangan kamu sudah punya ya :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here