8 Musisi Paling Kaya di Dunia, Pasti Banyak Yang Tidak Kenal

0
1650

4. Herb Alpert

Di posisi keempat musisi paling kaya di dunia ada Herb Alpert yang merupakan salah satu musisi jazz dunia. Herb juga dikenal lewat grup nya yang dikenal sebagai Herp & Alpert. Herb diperkirakan memiliki total kekayaan sejumlah 850 juta dollar AS. Dia juga dikenal sebagai musisi yang pernah menerma penghargaan Grammy pada tahun 1997 dan pada tahun 2007 juga mendapatkan Grammy Lifetime yang merupakan penghargaan untuk musisi kelas dunia. Pada 2012 lalu, Herb juga mendapatkan medali atas seni dari mantan Presiden Barack Obama beserta istrinya, Michelle Obama.

BACA JUGA:  8 Lagu Linkin Park Terbaik, Yang Akan Bikin Kamu Terkenang Akan Chester Bennington

3. Jay Z

Selanjutnya unutk musisi paling kaya di dunia di posisi ketiga ada Jay Z. Ya, kamu pasti mengenal penyanyi, rapper, komposer lagu dan juga bahkan pernah menjadi aktor. Jay Z diperkirakan memiliki harta dengan total 900 juta dollar AS. Penghasilannya dari kontrak dengan Live Nation yang ditanda tangani pada tahun 2017 lalu selama 10 tahun pun mencapai nilai 200 juta dollar.  Belum lagi dari tiket dari 4:44 Tournya yang katanya lebih dari 400 ribu tiket terjual.

2. Andrew Lloyd Webber

Di posisi kedua musisi paling kaya di dunia ada Andrew Lloyd Webber. Nama ini mungkin asing di telinga kita terutama untuk generasi milenial. Andrew Llyod Webber adalah seorang komposer musik untuk teater yang berasal dari Inggris yang dikenal lewat teater Phantom of The Opera nya pada tahun 1986. Kekayaannya saat ini dihitung mencapai 1,2 milyar dollar AS. Penghasilannya paling tinggi didapat pada tahun 2006 yang mencapai 56 juta dolar dalam setahun.

BACA JUGA:  10 Musisi Jalanan Berbakat Yang Mengagumkan

1. Paul McCartney

Di posisi puncak musisi paling kaya di dunia ada Paul McCartney. Bagi kamu yang suka dengan musik-musik klasik dan mengenal The Beatles pasti mengenal Paul McCrtney. Meskipun band ini sudah tidak lagi aktif, namun karier McCartney di dunia musik tidak berhenti. Kini McCartney disebut sebut memiliki harta kekayaan dengan total 1,28 miliar dollar AS. Penghasilannya tahun lalu saja mencapai 54 juta Dollar AS. McCartney juga kerap bekerja sama dengan musisi kenamaan lainnya seperti Kanye West dan Rihanna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here