8 Smartphone Flagship Kedua Dari Pabrikan Smartphone, Sama Canggihnya Sama Mahalnya

0
327

4. Huawei P Series

Huawei yang dikenal dengan seri Mate sebagai flagship mereka juga baru baru ini meluncurkan Huawei P20. Hal ini membuat dugaan bahwa Huawei juga menjadikannya sebagai smartphone flagship kedua Huawei. Dengan membawa desain yang kekinian, P20 akan menjadi pilihanĀ  kamu yang lain. apalagi dengan lensa yang didesain secara khusus oleh Leica yang membuatnya menjadi salah satu smartphone dengan kamera monster.

3. LG V Series

LG dikenal dengan seri G nya sebagai smartphone flagship mereka. Kini LG sudah mencapai seri LG G6 untuk flagshipnya, namun sebelum meluncurkan LG G7 ternyata LG juga sempat meluncurkan flagshipnya yang lain yakni LG V30. Smartphone yang mendukung fitur multimedia lengkap ini menjadi smartphone flagship kedua dari LG yang tidak kalah canggih dari LG G6 dan juga sayangnya tidak kalah mahal.

BACA JUGA:  8 Permasalahan Pada Smartphone Yang Umum Terjadi dan Cara Mengatasinya

2. iPhone X

Siapa yang menduga bahwa iPhone X sebenarnya bukan flagship utama dari iPhone. iPhone merilis smartphone nya dengan kode nomor seperti iPhone 6, 6s, 7, lalu diikuti dengan iPhone 8 sebagai flagship utama mereka. iPhone X adalah smartphone edisi khusus untuk merayakan 10 tahun iPhone. Itulah mengapa disebut sebagai iPhone Ten bukan dibaca sebagai iPhone X. iPhone X ini menjadi smartphone flagship kedua bagi Apple tahu ini.

BACA JUGA:  8 Smartphone Termurah Untuk Main PUBG Mobile, Cuma 2 Jutaan Saja!

1. Galaxy Note Series

Samung baru saja merilis smartphone flagship terbaru mereka yakni Galaxy S9. Padahal sebelumnya Samsung juga baru merilis salah satu flagship mereka yang lain yakni Galaxy Note 8. Ya, Galaxy Note 8 adalah smartphone flagship kedua bagi Samsung. Keduanya ini memang selalu beriringan satu sama lain meskipun memang keduanya ditujukan pada pengguna yang berbeda. Untuk pengguna yang memiliki fleksibiltas dan mobilitas dalam bekerja yang tinggi, adanya stylus dari seri Note sudah pasti akan membantu kamu dalam bekerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here